Pagi ini member enhypen harus mengikuti penilain rutin yg biasanya di adakan setiap bulan oleh agensi mereka.
Member dibagi menjadi 2 tim. Tim 1 Jake, jungwon,Jay. Tim 2 ada heeseung, sunghoon, sunoo, niki.
Sunghoon sama sunoo lagi jalan dikoridor mau nyusul heeseung sama Niki yg udah duluan ke ruang rekaman.
"Eh.. Hyung tunggu bentar deh" sunoo.
"Kenapa nu?" Tanya sunghoon bingung tiba² sunoo menghentikan langkah mereka berdua.
"Hp unu ketinggalan!! Unu ambil dulu ya" sunoo.
"Yeuu.. buruan sana!! nanti PD nim nungguin kita lagii" sunghoon.
"Hyung tunggu sini, awas aja kalo Hyung ninggalin Unu" sunoo.
"Iyaa Kim sunoo.. udah buruan sana ambil hp Lo!!" sunghoon.
"Arrggghhh.. sebel bngt pake ketinggalan segala" sunoo.
Sunoo pergi sambil misuh² meninggalkan sunghoon sendiri dikoridor.
"Dasar Kim sunoo pikunan.." sunghoon.
"Eh.. cantik sendirian aja nih?" Nikolas.
"Loh nikol?? ko Lo ada disini" tanya sunghoon.
"Iya nih soalnya gue pengen ketemu sama Lo" ucapnya sambil menoel pipi gembul sunghoon.
"Dihh.. ditanyain bener² jg" sunghoon.
"Sendirian aja hoon?" Nikolas.
"Engga tadi gue sama sunoo cuma dia lagi balik sebentar" sunghoon.
"Oo gitu.. btw lama ngga ketemu.. Lo makin cantik aja hoon" Nikolas.
"Gue laki njir!! Seharusnya ganteng bukan cantik" sunghoon.
"Iyaa Lo laki tapi cantikk" Nikolas.
"Gue ganteng nikoll bukan cantikk!!" Sunghoon bawaannya kalo ketemu nikol emosi mulu.
"Iyaa² jangan ngambek gitu ahh gue jadi pengen makan Lo" Nikolas.
"Ga jelas!!" Sunghoon.
Nikolas tiba² mengikis jarak mereka berdua. Sunghoon yg menerima perilakuan Nikolas jadi canggung.
"Nikol.. Lo jangan aneh² dehh" sunghoon.
Disisi lain Jake lagi jalan ke ruang dance tadinya dia bareng sama yg lain tapi tiba² Jake kebelet jadi dia memutuskan untuk ke toilet dulu.
Saat Jake lagi jalan di koridor dia ngeliat ada dua manusia kaya mau ciuman gitu,ga waras si padahal kan disini banyak cctv.
Jake jadi penasaran, tapi kalo diliat liat ko dia kaya kenal mereka berdua. Kenapa namja manis itu mirip~
Damnn!!! Jake langsung lari kaya kesetanan.
"Lo mau ngapain njing!!" Jake mencekal kerah kemeja Nikolas menjauhkan Nikolas dari sunghoon.
"Akhhh!!!" Nikolas.
"Bangsat!! Lo jangan macem² sama sunghoon!!" Jake tersulut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )
FanfictionMenceritakan tentang sunghoon dengan kedua pawangnya. Main cast Jake as dom Heeseung as dom Sunghoon as sub . . . enjoyy read my story gaiss gomawo~ #bl