mimpi basah !

1K 78 8
                                    

"eugh.... "suara leguhanpun tiba2 keluar Dari bibir manis jungkook.

ia merasa sensasi yang sangat aneh. rasa yang menggelitik dan nikmat sekaligus. rasa itu ia rasakan tepat berada di area dadanya. seperti ada yang meremas remas dadanya.
semakin lama rasa itu semakin menjadi, sensasi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

di otaknya berkata ini Salah !
tapi respon tubuhnya berkata lain, malah meminta lebih.
dalam benaknya beradu di antara ini mimpi atau nyata.

tapi ia tak kuasa ingin membuka matanya, sungguh sangat berat. tapi rasa itu memaksa jungkook membuka matanya, ingin melihat siapa gerangan orang yang sedang melakukannya.

"apa kamu suka?".
'kim taehyung 'benakku. entah kenapa ada rasa lega dan nyaman.
aku hanya diam memandanginya
dengan bibirku yang terbuka. tak ada perlawanan dariku. dan badanku terasa terkunci. yah ini sebuah mimpi tegasku.

Cup.

si Kim mencium bibirku tiba tiba. dan reflek aku menutup mata 'rasanya seperti nyata', kita beradu lidah, ada rasa mint bercampur sedikit nikotin, entah mengapa lagi dan lagi aku menikmatinya begitu saja. setelah selesai ia melanjutkan lagi aktivitasnya yang menyesap dadaku dan meremas remasnya halus.

sungguh tidak ada tenaga untuk bergerak apalagi bangun. jadi jungkook memutuskan untuk menikmatinya.
'ini hanya mimpi'.batinya

"apa kamu sengaja menggodaku. dengan tidak memakai bra, jeon".

KRInggggg..... !

seketika Mata jungkook terbelalak mendengar ucapan taehyung dan terbangun bersamaan dengan deringan alarm yang berdering kencang.....

"huu.....huu..." dadanya bergemuruh  jungkook langsung menoleh ke sisi kanan untuk meraih ponselnya.

"jam 7.am ".

bip.

ia mematikan dering Alarmnya.
"duh ngagetin aja".dumelan jungkook

dadanya berdegub kencang naik turun.
jungkook langsung memegangi dadanya. dan menepuk nepuk pipinyanya.

"untung hanya mimpi". gumamnya lega . seraya mengusap dahinya.

matanya menyapu keseluruh ruangan."kenapa begitu sepi"..." mana taehyung ? , apa dia sudah berangkat kekantor?, tapi ini terlalu pagi untuk seorang CEO”. banyak pertanyaan di Benaknya.

、tapi sukur deh Kalo dia sudah bangun, kalau dia ada disini bisa2 situasinya jadi canggung dan aku pasti sangat malu gara2 kejqdian semalam,batinya

jungkook pun turun Dari ranjang dan berjalan ke balkon, ,mungkin saja taehyung ada di bawah. pikirnya.

“wahh sangat luas sekali tamanya“.
sesampainya di balkon ia terperangah dengan taman luas yang sangat indah.

ia berdiri di ujung balkon dengan memangku tangan di atas pegangan tralis.

matanya memutar sekitar dengan senyum manisnya. sampai matanya menemukan yang di cari. dan benar saja taehyung berada di sana. tiba2 senyumnya luntur.

,kim taehyung, ternyata dia ada di bawah sanah, uh dia merokok . dan sepertinya taehyung sedang berbicara di telephone.

 dan sepertinya taehyung sedang berbicara di telephone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang