HAPPY READING!
****
Married Aksa dan Shayna
Sudah selesai hidup Shayna sekarang
Masa depannya.cita citanya harapannya. Semuanya hancur berkeping keping.Shayna memandang di pantulan cermin sekarang dia menggunakan baju pengantin dan di kepalanya sudah ada hijab yang di motif oleh tukang riasnya.
Yaa seminggu telah berlalu dengan cepat ...
Dan ini adalah hari dimana Shayna dan Aksa menikah.
Shayna masih tidak percaya dengan hal ini. Seakan akan ini adalah mimpi Shayna.
Di usianya yang masih muda dia sudah menjadi ibu rumah tangga , membuat shayna tidak percaya dengan takdir ini .
" Mbaa udah dong jangan nangis terus nanti makeup nya luntur loh " ucap si perias melihat air mata Shayna yang menetes di pipinya.
Shayna pun mengusapnya dengan tisu di depannya.
****
" BAGAIMANA PARA SAKSI SAH"
" SAH "
" ALHAMDULILLAH"
" Selamat kalian sekarang sudah resmi menjadi pasangan suami istri" ucap penghulu didepan mereka berdua.
Aksa sangat tampan sekarang dia menggunakan jas putih membuat Aksa berdamage sekarang.
" Sekarang untuk istri pasangkan cincin ke suaminya " pinta penghulu.
Shayna dengan ragu memasangkan cincinnya ke jari manis Aksa dan sebaliknya Aksa memasangkann cincinnya ke jari manis Shayna.
Tamu nya bertepuk tangan seru.
Tamu yang meraka undang adalah tamu kantor mereka semua tidak ada sahabat Shayna maupun sahabat Aksa dia sengaja menyembunyikan rahasia ini semua.
Sekarang Shayna dan Aksa sedang menyalami tamu yang datang ya lumayan banyak sih tamu kantoran dari Leo dan bagus membuat shayna capek.
Dan beberapa menit kemudian Leo dan Sasa datang menemui Shayna dan Aksa di sana .
Shayna langsung memeluk bundanya sambil menangis lalu di balas oleh bundanya.
" Sutt udah ah jangan nangis gak malu ada suami kamu ." Ucap Sasa sambil mengelus punggung Shayna.
" Maafin Shayna bunda Shayna gak bisa membahagiakan bunda sama ayah ... Hiks maafin Shayna udah bikin kecewa bunda sama ayah.." ucap Shayna dengan suara seraknya
" Udah udah iya bunda maafin. Ini semua udah takdir Shayna.. bunda udah ikhlas menerima semua ini...
Ingat pesan bunda kamu udah jadi istri. Tugas istri adalah melayani suami dengan baik gak boleh ngelawan . Kamu sekarang bukan tanggung jawab bunda lagi .. sekarang tanggung jawab kamu adalah suami kamu .." ucap bundanya dengan lembut membuat tangis Shayna menjadi jadi.
Bunda Sasa melepas pelukannya lalu menatap Shayna lembut.
" Bunda sayang kamu dan anak kamu ..." Ucap bundanya lalu mengusap perut Shayna
Shayna tersenyum tipis. Lalu dia beralih ke ayahnya dan dia memeluk ayahnya.
" Maafin Shayna ayah .."
Leo membalas pelukan Shayna
" Iya. ayah juga minta maaf belum menjadi ayah yang baik buat kamu . Ayah belum bisa mendidik kamu dengan baik.. Gak nyangka putri kecil papah udah menjadi istri orang .. padahal baru dulu kemarin ayah masih mengendong kamu . Bermain dengan kamu ..dan sekarang kamu udah menjadi istri Aksa. Kamu harus berbakti sama suami kamu . Sekarang Aksa lah tanggung jawab kamu sekarang bukan ayah lagi.." ucap lembut ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSHA STORY'(END)
Fanfiction[ FOLLOW DULU BARU BACA] Sambil baca sambil vote yahhh [ BELUM DI REVISI] Ini cerita pertama Saya mohon di hargai. ..... Apa jadinya seseorang perempuan baru saja melakukan hijrah dari hidupnya tetapi suatu hari dia tidak sengaja melakukan hal yang...