HAPPY READING!!
" ih sana ah sekolah, kamu mau ujian loh " ucap Shayna yang sedang memasak untuk Sarapan pagi tiba tiba merasakan adanya sebuah tangan yang melingkar di perutnya, ia sudah tahu kalau pelakunya adalah suaminya.
Aksa. Selalu seperti ini.
Setiap harinya Aksa selalu mengagetkan Shayna yang sedang memasak untuknya Dengan memeluk tubuh istrinya.
Aksa mengelengkan kepalanya kecil " Gak mau.. mau disini aja, bosen di sekolah ga ada kamu" Aksa yang seperti mengadu.
" emang kenapa sih kalau ga ada aku?" Tanya Shayna menahan Rasa kesalnya, Inilah yang selalu di katakan oleh Aksa, Laki laki itu tidak ingin berangkat sekolah.
Alasan nya adalah tidak ada Shayna.
Ini yang membuat Shayna heran, memang kenapa sih tidak ada dirinya??
Biasanya jugaa tidak apa apa kan?
Aksa menggoyangkan Tubuhnya ke kanan ke kiri, hal itu Tubuh Shayna pun mengikutinya pergerakan Aksa " Ngga ada kamu ga seru, Bosen di kelas maunya dirumah sama kamu " keluh Aksa.
Shayna menghela nafas sabarnya " Saa... Kamu bentar lagi ujian loh nanti kamu gak bisa gimana?" Shayna membalikkan badannya mendongak sedikit menatap Aksa.
" Kan aku udah pinter "
" Ih tau ah" Shayna cemberut dan membalikkan badannya lagi Lalu fokus ke masakannya, ia sangat kesal kalau Suaminya percaya diri dan Sombong seperti itu.
Aksa menepuk Nepuk lengan Shayna pelan " Ay jangan marah dong" bujuk Aksa.
" Jangan panggil ay" ucap Shayna dengan ketus.
Laki laki itu mengerutkan keningnya " Lah emang nama kamu Shayna kan kan di tengahnya ada ay nya jadi gak papa dong" ucap Aksa memeluknya lagi dan menopang dagunya di bahu istrinya sambil kedua tangannya tak tinggal diam, Aksa mengelus pelan Perut Shayna yang menonjol.
" Kan kita nanti mau beli perlengkapan baby "
Shayna menggertak kan Giginya Gemas" Ya kan gak sepagi ini Aksa sayang......" ucap Shayna dengan kesabaran yang ia punya.
Aksa menegakkan Kepalanya lalu memiringkan kepalanya dan menatap Shayna dari samping " Lagi "
Kedua alis Shayna mengerut bingung " Lagi apa?" Tanya Shayna
" Panggil sayang "
" Ih gak ah "
Aksa berdecak pelan " Ayolah nanti habis kamu ngomong kaya gitu aku sekolah" bujuk Aksa.
Shayna menghela nafasnya lalu menghadap ke Aksa dan menangkup pipi Aksa dan tersenyum manis.
" Sayang sekolah yah... Aku gak mau nanti anak kita nurun sifat pemalas kaya kamu, sekolah ya.. nanti beli perlengkapan babynya habis kamu pulang sekolah" ucap Shayna dengan penuh kesabaran.
Aksa tersenyum mendengarnya.
" Oke sayang " ucap Aksa langsung pergi begitu saja.
" Alah kalo gitu ajah langsung gas" cibir Shayna lalu dia melanjutkan masakannya.
....
" Kamu mau lauk apa?" Tanya Shayna menaruh nasinya ke piring Aksa.
" Terserah kamu aja "
" Batu mau?"
" Ya gak gitu juga..."
" Katanya terserah aku "
Raut wajah Aksa berubah menjadi masam.
" Yaudah nih ayam" Shayna menaruh ayam ke piring Aksa.
" Makasih "
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSHA STORY'(END)
Fanfiction[ FOLLOW DULU BARU BACA] Sambil baca sambil vote yahhh [ BELUM DI REVISI] Ini cerita pertama Saya mohon di hargai. ..... Apa jadinya seseorang perempuan baru saja melakukan hijrah dari hidupnya tetapi suatu hari dia tidak sengaja melakukan hal yang...