HAPPY READING!!******
" Lo apa apaan sih tadi , malu malu in tau gak pukul pukul orang segala " omel Shayna mendudukkan dirinya di sofa.
Aksa tidak menjawab dia hanya diam sambil membawa belanjaan Shayna dan menaruhnya di dapurnya.
" Jauhi dia "
Kening Shayna mengerut karena ucapan dari suaminya.
" Kenapa emang?"
" Jangan Deket deket "
" Yaa kenapa ??" Frustasi Shayna Karena bicara Aksa yang setengah setengah.
Aksa tidak menjawab dia malah menuju ke kamarnya.
Shayna berdecih " dasar gak jelas "
Ting...
Tong...
Bel di depan apartemen berbunyi membuat Shayna mengerutkan keningnya.
" Siapa?"
" Apa bunda yah"
Shayna pun memutuskan untuk kedepan pintu untuk memastikan siapa yang datang.
Shayna pun membukanya
"AKSA AYO MAI______"
Tubuh Shayna menegang karena di melihat ada banyak beberapa lekaki di depan pintu apartemen, jantungnya pun berdetak dengan kencang karena Kaget dan gugup.
Mati gue batin Shayna
" loh S-shayna??"
" Lo ngapain di apartemen Aksa woy "
" Bukan muhrim anjir se apartemen"
" Jangan jangan Lo _______"
" Lo apa?" Potong seseorang di belakang Shayna yang mendengar salah satu dari mereka yang berbicara.
" SA JELASIN SEMUA KE KITA "
" BENER KATA RAKA JELASIN "
So, mereka adalah Anggota geng Zegril, mereka ingin menemui Aksa untuk bermain di apartemen Aksa , tanpa seizin Aksa dulu di Grup chat nya, mereka tuh keras kepala.
....
" Jelasin " ucap dingin Raka menatap Shayna dan Aksa yang duduk bersampingan.
" Gue udah nikah sama " Aksa melirik Shayna.
Mata mereka membulat sempurna, mereka tidak percaya dengan apa yang baru saja tadi Aksa katakan.
Ray tertawa " apaan sih Lo, gausah becanda kali "
Aksa berdecak lalu dia mengangkat satu tangannya dan di jari manisnya sudah ada cincin pernikahan.
" Kok Lo doang yang pake ,Shayna?"
Shayna sedikit membuka hijabnya yang menutup dada lalu dia memperhatikan kalung tetapi berbandul cincin.
" Lo berdua diem diem menghanyutkan anjir "
" Lo di jodohin?"
Aksa dan Shayna menggeleng " gak "
Mereka di sana menatap Aksa dan Shayna dengan wajah yang bingung.
" Terus apa ?"
Aksa menghela nafas , dia sudah saatnya jujur kepada teman temannya , dia tidak mau ada kebohongan sedikit pun di antara persahabatan mereka.
" Shayna hamil "
Jawaban dari Aksa membuat Semua orang di sana terkejut , mulutnya dan matanya langsung membulat bersamaan seakan tidak percaya apa yang Baru saja Aksa katakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSHA STORY'(END)
Fanfiction[ FOLLOW DULU BARU BACA] Sambil baca sambil vote yahhh [ BELUM DI REVISI] Ini cerita pertama Saya mohon di hargai. ..... Apa jadinya seseorang perempuan baru saja melakukan hijrah dari hidupnya tetapi suatu hari dia tidak sengaja melakukan hal yang...