06

602 43 1
                                    

"Kalian saling mengenal?" Tanya jihoon "dia teman sekelas ku oppa" jawab Chelsea "tunggu, sekelas?kau masih sekolah chel?" Tanya hyunsuk namun di abaikan oleh Chelsea ia lebih memilih menarik Jake keluar dari ruang meja makan mansion Hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalian saling mengenal?" Tanya jihoon "dia teman sekelas ku oppa" jawab Chelsea "tunggu, sekelas?kau masih sekolah chel?" Tanya hyunsuk namun di abaikan oleh Chelsea ia lebih memilih menarik Jake keluar dari ruang meja makan mansion Hyunsuk.

"Lo ngapain ada disini Jake?"tanya Chelsea
"Lo juga ngapain disini?"tanya balik Jake
"Bentar,coba Lo jelasin dulu ke gw" usul Chelsea.
"Gw adik jihoon Hyung,gw juga lagi belajar buat masuk ke dunia gelap ini,makanya gw ada sini karna di undang juga sama hyunsuk Hyung"ucap Jake menjelaskan "Lo sendiri?" Lanjut nya.

"Gw nikah sama Jeongwoo" ucap Chelsea sambil menundukan kepala nya "HAH KO LO GA NGOMONG SAMA GW,pantes waktu itu gw kek ga asing ternyata Jeongwoo" ucap Jake "Lo bisa jelasin ga, kenapa Lo bisa nikah gitu aja sama Jeongwoo" tanya Jake

"Gw di jodohin Jake,panjang kalo di omongin intinya gw sekarang jadi istri dari mafia."jawab Chelsea

"Jika sudah selesai mengobrol,datang kemari dan makan lah"ucap Jeongwoo
.
.
.
.
.
.
"Tidak chel,kita meninggalkan sesuatu di supermarket itu" ucap ryujin "bagaimana jika kita mengambil nya eonni?" Tanya Chelsea ryujin mengangguk.

"Aku ingin ikut"
"Aku juga"
"Aku juga ingin"
Ucap somi Karina dan Danielle

"Baiklah kalian ikut dengan kita" ucap ryujin "honey,apa perlu aku memanggil bodyguard untuk mengawal kalian,banyak kejahatan diluar sana" saran hyunsuk namun ryujin menolak "tidak usah,kami jalan kaki saja itung itung olahraga dan juga agar Chelsea akrab dengan somi, Karina dan juga Danielle" jawab ryujin "baiklah jaga diri mu dan yang lain" ucap hyunsuk ryujin mengangguk.

Mereka berempat berjalan keluar mansion, supermarket dan mansion Hyunsuk bisa di bilang tak terlalu jauh maka dari itu ryujin ingin berjalan kaki saja.

Di pertengahan jalan ia melihat wanita yang berlari Ter engah engah dan berhenti di hadapan mereka.

"Tolong tolong aku,mereka mengejar ku" ucap wanita itu "kau kenapa apa yang terjadi pada mu,siapa orang orang itu" tanya Chelsea pada wanita tersebut "aku tidak tau,tolong selamatkan aku"jawab wanita itu.

Pria pria berbadan kekar itu mulai mendekati Chelsea ryujin Karina somi dan Danielle sementara wanita tadi bersembunyi di belakang ryujin.

"Siapa kalian tidak usah ikut campur urusan kami" ucap pria itu "pergilah dari sini atau aku akan memanggil suami ku!" Ucap ryujin "suami mu?siapa itu,kamu hanya melihat wanita wanita payah saja" ucap pria tersebut "payah kata mu" ucap Karina sembari menendang burung milik pria itu.

Namun apa daya seorang wanita jelas saja mereka kalah,karna jumblah pria pria brengsek itu lebih banyak.

"Saya akan melepaskan wanita itu,namun ada ganti nya oleh salah satu dari kalian" ucap pria berkepala botak "saya!" Ucap Chelsea "maksud mu apa chel? Jeongwoo jelas akan marah pada kita nanti" protes Karina "Jeongwoo?akhirnya tikus yang kita incar itu kita temukan" ucap pria berkepala botak itu "apa yang kau maksud?suami ku bukan tikus" oceh Chelsea "suami?kau istri nya?baiklah jangan salah kan saya karna itu mau mu bukan?" Ucap pria berkepala botak sambil menyuruh anak buah nya itu membawa Chelsea.

matched with the mafia | park Jeongwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang