10

462 32 4
                                    

Setelah Jeongwoo menjelaskan panjang lebar pada Chelsea, Chelsea sudah tak mempermasalahkannya lagi.

"Woo,anterin aku ke supermarket ya mau beli keperluan dapur" ucap Chelsea "oke sayang,aku juga udah lama ga anterin kamu kan" jawab Jeongwoo "mau kapan?"tanya Jeongwoo "sekarang bisa?" Tanya balik Chelsea "Kenapa ngga" jawab Jeongwoo.

"Justin,bisa tolong pindahin meja di samping kasur ngga?,gw gabutuh itu" ucap wonyoung "ga bisa! Gw mau pergi sama istri gw,suruh Jay aja lah kaya ga ada orang lain aja selain gw" tolak Jeongwoo.

Wonyoung memutar bola matanya malas "gw ga biasa sama orang baru Justin,Lo bisa ngerti ga sih, Chelsea aja yang sama Jay" ucap wonyoung Chelsea melihat tak suka ke arah wonyoung namun wonyoung tak melihatnya.

"Darling,kamu ke supermarket nya sama Jay aja ya" ucap Jeongwoo "iya gapapa kok" ucap Chelsea.

Gapapa apa gapapa nih chel -author

Chelsea berjalan sembari menghentakkan kakinya menuju Jay yang berada di ruangan samping gerbang mansion.

"Jay anterin ke butik!" Perintah Chelsea "apa tuan mengizinkan?" Tanya Jay Chelsea mengangguk.
.
.
.
.
.
.
.
"Nyonya,apa tuan tak marah nyonya menggunakan ini?" Tanya Jay "gabakal Jay,kalo marah juga gapapa kok, tinggal marah balik aja" ucap Chelsea "tapi nyony-"Jay menggantung ucapan nya saat Chelsea berkata "aku tuh iri sama wonyoung dia cantik,pinter,body nya juga bagus sedangkan aku kaya ikan buntal gini" ucap Chelsea Jay mengerucutkan dahinya bingung dengan apa yang di katakan Chelsea, Chelsea sangat cantik ia juga memiliki tubuh yang bagus sebanding dengan wonyoung tapi mengapa Chelsea berkata seperti itu.

"Tapi nyonya jika tuan memarahi saya gimana?" Tanya Jay "tenang Jay,kalo Jeongwoo marahin kamu aduin aja sama aku bakal aku marahin balik" ucap Chelsea sembari menyilangkan kedua tangan nya di dada.jay terkekeh kecil melihat tingkah istri majikan nya ini.

"Aku pulang" ucap ChelseaJeongwoo yang sedang duduk di sofa sambil menandatangi berkas berkas penting itu menoleh ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku pulang" ucap Chelsea
Jeongwoo yang sedang duduk di sofa sambil menandatangi berkas berkas penting itu menoleh ke sumber suara.

"L-loh"

"Kenapa?bagus kan" tanya Chelsea "kamu mau goda aku?" Tanya balik Jeongwoo "ngga kok" ucap Chelsea "sini duduk" ucap Jeongwoo sembari menepuk pahanya agar Chelsea duduk di pangkuan nya.

"Ganti baju gih" ucap Jeongwoo "gamau" tolak Chelsea "katanya tadi mau ke supermarket mana belanjaan nya,malah ganti kostum" ucap Jeongwoo "lagian kamu nurutin kemauan wonyoung Mulu,jadi aku juga pengen kaya wonyoung" ucap Chelsea "kenapa pengen kaya dia" tanya Jeongwoo "ya dia itu cantik,body nya bagus pinter juga beh tipe idaman banget sih" ucap Chelsea sembari senyum smirk pada Jeongwoo.
.
.
.
.
.
.
Jeongwoo yang baru selesai membersihkan diri nya dan akan segera makan malam terkejut melihat pemandangan seseorang yang berada di dapur.

"Ko baju tidur nya pendek banget" ucap Jeongwoo "hehe,eonni ryujin punya banyak Trus dia ngasih aku satu yaudah aku pake" ucap Chelsea menjelaskan "Bu Kim nya mana?" Tanya Jeongwoo "ada kok lagi ngasih makanan ke Jay" jawab Chelsea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ko baju tidur nya pendek banget" ucap Jeongwoo "hehe,eonni ryujin punya banyak Trus dia ngasih aku satu yaudah aku pake" ucap Chelsea menjelaskan "Bu Kim nya mana?" Tanya Jeongwoo "ada kok lagi ngasih makanan ke Jay" jawab Chelsea.

"Itu Bu Kim" ucap Chelsea "Bu Kim, panggil wonyoung di atas suruh makan" perintah Jeongwoo "baik tuan"

"Kenapa ga kamu aja yang manggil" ucap Chelsea sembari menaruh makanan di meja makan "nanti kamu cemburu,aku lagi yang kena" ucap Jeongwoo.

"Justin,berapa kali gw bilang ke Lo,gw gamau di panggil sama orang baru" ucap wonyoung "Bu Kim udah lama kerja disini,jadi dia bukan orang baru" ucap Jeongwoo "ya itu bagi lo,tapi bagi gw dia tetep orang baru" ucap wonyoung.

Wonyoung yang sedang turun dari tangga hingga hampir mencapai tangga akhir pun terpeleset karna ia menuruni tangga sembari mengoceh dan tak memperhatikan tangga.

"Auchh"
"Justin bantuin gw dong" ucap wonyoung, Jeongwoo melihat ke arah Chelsea dan Chelsea mengangguk, Jeongwoo mengulurkan tangannya agar wonyoung terbangun namun.

"Gendong gw dong" ucap wonyoung "gila kali lo, Disini ada istri gw ngapain gw gendong Lo" ucap Jeongwoo sembari meninggalkan wonyoung "JAY BANTU WONYOUNG" teriak Jeongwoo.

Mereka bertiga mengisi makan malam dengan keheningan sehingga semua nya selesai makan malam.

"Wony, seenggaknya Lo bantuin Chelsea nyuci piring nya kek,jangan seolah olah ini tuh rumah Lo,dan Lo memperlakukan Chelsea ini sebagai pembantu Lo" ucap Jeongwoo "udah gapapa woo,wony kan belum terlalu tau,kita juga belum terlalu akrab takutnya canggung" ucap Chelsea sembari menahan tangan jeongwoo.

"Yang boleh panggil gw wony cuma Justin aja,yang lain ga boleh, termasuk Lo" ucap wonyoung Chelsea tersenyum canggung.

Wonyoung pergi meninggalkan Jeongwoo dan Chelsea sedangkan Chelsea mencuci piring dan Jeongwoo menyelesaikan pekerjaan nya di sofa.

"Darling udah selesai belum?" Tanya Jeongwoo "udah, kenapa emang?" Tanya balik Chelsea "sini duduk" ucap Jeongwoo Chelsea mengangguk.

"Masih banyak ya?" Tanya Chelsea "ya ampun aku lupa ada pr yang belum aku kerjain" lanjutnya "yaudah sana di kerjain,bawa kesini aja" ucap Jeongwoo "tapi aku gapaham" ucap Chelsea "pr apa emang?" Tanya Jeongwoo "matematika" jawab nya

"Gampang itu mah,bawa aja sini" ucap Jeongwoo.

"Kok kamu pinter banget si,padahal kamu ga sekolah" ucap Chelsea "kata siapa aku ga Sekolah" ucap Jeongwoo "aku selesaiin sekolah di italy lebih cepet" lanjutnya "oh gitu ya"

"Sini dulu deh" ucap Jeongwoo sembari menepuk pahanya.

Chelsea duduk di pangkuan Jeongwoo sembari menyilangkan kedua tangan nya pada leher Jeongwoo.

Cup!
Cup!
Cup!

Jeongwoo mencium bibir Chelsea.

Wonyoung yang ingin mengambil minum itu terdiam di tempatnya melihat pemandangan yang ia lihat sekarang.

"Ciuman Mulu,bikin nya kapan" ledek wonyoung mendengar itu Chelsea melepaskan tautan mereka "paan si won ganggu Mulu deh" ucap Jeongwoo

"Gw cuma mau ambil minum sambil mau pamit" ucap wonyoung "pamit kemana?" Tanya Chelsea "gw mau ke hotel aja biar ga ganggu kalian,biar kalian juga bebas kalo mau bikin baby wkwk" ucap wonyoung.

"Sorry ya chel,gw suka liat Lo cemburu lucu aja gitu" wonyoung sembari keluar untuk menuju ke hotel.

"Darling" ucap Jeongwoo "hm" jawab nya "nanti kalo kamu lulus aku mau lakuin misi rahasia sama kamu ya" ucap Jeongwoo "misi rahasia apa" tanya Chelsea "rahasia banget pokoknya" jawab Jeongwoo "kenapa ga sekarang aja" tanya Chelsea "nanti aja kalo kamu udah lulus" ucap Jeongwoo.

🌚🌚🌚

Siapa yang ngira wonyoungBakal jadi perusak rumah tanggaChelsea sama Jeongwoo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang ngira wonyoung
Bakal jadi perusak rumah tangga
Chelsea sama Jeongwoo?



matched with the mafia | park Jeongwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang