"Sini aku obatin lagi" ucap Chelsea "udah gapapa,aku udah biasa kaya gini" jawab jeongwoo "idih sok iya banget"ledek chelsea "udah mana yang sakit sini" lanjutnya
Jeongwoo membuka kemeja nya dan membuat Chelsea Membulatkan kedua matanya "ngapain di buka lagi" tanya Chelsea "yang sakit punggung masa yang kamu obatin muka" jawab nya "hehe"
Chelsea kembali membulatkan matanya ketika melihat perut sixpack milik jeongwoo "kenapa?" Tanya jeongwoo "g-gapapa" jawab chelsea "dulu pas belum ada aku siapa yang obatin kamu kalo kamu lagi luka?bu kim?" Tanya chelsea mulai membuka pertengkaran "gaada yang obatin,aku tahan aja sampe sembuh sendiri" jawab nya "masa iya"
.
.
.
.
.
.
."Kamu mandi sana aku mau masak dulu" ucap Chelsea "siap ibu negara"
Chelsea mulai menuruni tangga untuk menuju dapur ia melihat bu kim yang berjalan menuju pintu utama mansion
"Bu Kim mau kemana?" Tanya chelsea "oh ini chel ada tamu" jawab Bu Kim "Chelsea aja Bu" ucap Chelsea "silahkan"Chelsea membuka pintu dan di kejutkan oleh satu kotak hadiah berhiasan cantik berwarna merah serta pita berwana pink.
Ketika ia membuka nya....
"AKHHHH,JEONGWOO" teriak Chelsea Jeongwoo yang baru selesai mandi dan menuju dapur segera berlari setelah mendengar teriakkan sang istri "apa?ada apa?ko nangis" tanya Jeongwoo sembari memeluk chelsea "k-kotak itu"Jeongwoo melihat kotak yang di tunjuk Chelsea dan yang membuat chelsea ketakutan adalah satu ekor tikus mati dan pisau berlumuran darah dan juga ada selembar kertas.
Hallo nyonya park Chelsea yang terhormat,rumah tangga anda akan lenyap sebentar lagi tunggu saja waktu dan tempatnya sampai jumpa cantik.
-cy
Setelah membaca surat itu jeongwoo tau arti dari cy adalah Choi yeonjun.
"JAY" teriak Jeongwoo "kenapa woo?" Tanya Jay "buang kotak itu jangan sampe chelsea ngeliat lagi" perintah Jeongwoo "baiklah"
Jeongwoo mulai menggendong Chelsea menuju sofa dan mendudukkanya "gausah nangis gapapa" ucap Jeongwoo sembari menghapus air mata di pipi chelsea "tapi itu maksudnya apa" tanya Chelsea "BRENGSEK" ucap jeongwoo sembari menghamburkan berkas berkas yang ada di meja "Jeongwoo, kontrol dulu emosi kamu,duduk tenang" usul Chelsea jeongwoo mengangguk "aku buatin teh ya" tanya Chelsea "iya,awas hati hati".
Halo Hyung
Kenapa woo
Yeonjun ngirimin surat,
Tikus mati sama pisau ke
Mansion
Chelsea yang nemuin jadi kayanya di shok sekarangKo bisa Chelsea?
Jadi sekarang rencana Lo gimana?Gw belum tau
Yaudah gw sama ryujin juga
Lagi otw mansion LoMendadak?
Ga suka?
Elah,ydh cepet
Usai menelfon hyunsuk jeongwoo menghampiri chelsea dan memeluk nya dari belakang "darling, Hyunsuk Hyung sama ryujin eonni lagi otw kesini" ucap Jeongwoo "serius?" Tanya chelsea sembari membalikkan badannya menatap Jeongwoo "iya bener"
"Aku harus masak ga?" Tanya chelsea "gausah" jawab jeongwoo "sini deh deketan" ucap Jeongwoo "ini udah Deket" jawab chelsea "gini baru Deket" ucap Jeongwoo sembari memeluk pinggang chelsea dan mendekatkan wajahnya pada wajah chelsea.
"Mau aku ajarin jadi good kisser ga?" Tanya jeongwoo chelsea mulai memejamkan mata nya begitupun jeongwoo kini jarak bibir mereka sudah 5 cm?mungkin.
"Hai woo-"
"Chel eonni kang-"
"Ekhem"ucap hyunsuk mendengar suara batuk yang di buat buat oleh hyunsuk, jeongwoo serta Chelsea mulai menjauh satu sama lain "EONNI" teriak Chelsea sembari berlari memeluk ryujin "sabar woo,belum waktunya" ucap hyunsuk "btw apa yang mau Lo omongin?" Tanya hyunsuk "ke ruang gw""Chelsea udah makan belum?" Tanya ryujin "belum eonni,kita masak yuk" usul Chelsea "boleh".
"Jihoon Hyung udah nemuin alamat yeonjun" ucap Jeongwoo "seriusan?dia ga ada Ngasih tau gw"ucap hyunsuk heran "apa rencana Lo"tanya hyunsuk
"...."
"Oke deal,kita jalanin rencana itu"
.
.
.
.
.
."Wah udah jadi eonni" ucap chelsea "haha,iya yuk kita panggil Jeongwoo sama hyunsuk di atas" ajak ryujin "ayokkk"
Mereka mengisi makan malam dengan canda dan tawa."chelsea"ucap hyunsuk "ya oppa" Jawab chelsea "kamu gamau punya anak?" Tanya hyunsuk "Hyung..." ucap jeongwoo "diem woo"
"chelsea kan masih sekolah oppa,nanti aja kalo udah lulus" ucap Chelsea "bener juga" jawab hyunsuk "nanyain orang lain punya anak Hyung nya aja belum punya" ejek Jeongwoo "yeuh kata siapa?terus yang ada di dalem perut my honey siapa dong" jawab hyunsuk Jeongwoo serta chelsea tersedak bersamaan saat kedua nya meminum air putih.
"Haha,iya eonni lagi hamil" ucap ryujin "wih selamat eonni,kenapa eonni ga bilang daritadi" ucap Chelsea "emang kalo bilang daritadi ada apa?"tanya ryujin "aku yang bakal masakin ini semua" ucap Chelsea "maaf ya dede,udah bikin kamu cape" lanjut Chelsea sembari mengelus perut ryujin Jeongwoo serta hyunsuk terkekeh kecil.
"Jadi pengen juga" gumam Jeongwoo "bikin makanya" ucap hyunsuk
.
.
.
.
.
.
"Eonni mau nginep?" Tanya chelsea "iya chel"jawab nya "YEAYY,aku bobo sama eonni ya biar nemenin Dede bayi" ucap Chelsea "boleh emang sama jeongwoo nya?" Tanya ryujin "gatau" jawab chelsea "tanyain dulu gih"chelsea mengangguk dan berjalan menuju jeongwoo serta hyunsuk yang tengah mengobrol."Jewuuu" ucap Chelsea "iya,kenapa" jawab jeongwoo "bole ngga aku tidur sama eonni Ryu" tanya Chelsea "jangan ya sayang,nanti hyunsuk hyung nya sama siapa dong"jawab jeongwoo "huum,iya deh gapapa" ucap Chelsea "good girl"
"Jewu besok aku graduation" ucap Chelsea "ko mendadak bilang nya?" Tanya jeongwoo "hehe,tadi siang lupa" jawab chelsea "yaudah ayok kita cari gaun" ajak Jeongwoo "sekarang?" Tanya chelsea "iya dong darling"
KAMU SEDANG MEMBACA
matched with the mafia | park Jeongwoo [END]
Ficção Adolescente"saya hanya mencintaimu, jung chelsea."