Happy reading!
"sayang, ke london yuk?" ajak jeongwoo "tiba tiba?"
"iya, aku pengen aja anak pertama kita lahir disana" ucap jeongwoo "tapi kenapa?"
"aku juga dulu lahir disana, banyak banget tempat tempat yang belum aku kunjungi soalnya keburu diajak ayah buat ke korea, aku pengen nanti kita kesana bertiga, kamu mau?" chelsea mengangguk.
----
"Jeo" panggil chelsea "hm kenapa?"
"kamu mau ke kantor? rapih banget" tanya chelsea "iya, meeting doang sebentar" jawab jeongwoo "mau ikutt, ikut ke mansion mamah papah aja" ucap chelsea "oke ayo"
"halo calon cucu mamah" ucap rose "mah" panggil chelsea "iya sayang, kenapa ko muka nya kusut gitu?" tanya rose "aku sama jeongwoo besok mau ke london" ucap chelsea "loh, mendadak banget kamu kan lagi hamil"
"Itu dia, jeongwoo mau anak kita dilahirin di london, dia mau ngunjungin suatu tempat bertiga" ucap chelsea menjelaskan
"ohh gitu, yaudah gapapa jaga diri kamu baik baik ya, nurut apa kata jeongwoo""iya mamah ku sayang"
cie nungguin ahahaaa
mereka berdua telah tiba di bandara pada pukul 01.30 kst dengan di hantar oleh hyunsuk serta ryujin dan beberapa bodyguard yang juga ikut ke london terutama Jay.
----
"Hello london akhirnya kita bisa ketemu lagi setelah sekian lama" ucap jeongwoo yang baru saja tiba di mansion milik nya
awalnya chelsea heran jeongwoo memiliki mansion di london? bahkan itu 2kali lebih besar dari mansion yang berada di korea.
namun setelah mendengar penjelasan jeongwoo ia paham.
flashback bentar gapapa ya? biar pada ga bingung
Tepat pada 28 september 1990 seorang wanita cantik melahirkan anak pertama nya dan di beri nama Justin park.
KAMU SEDANG MEMBACA
matched with the mafia | park Jeongwoo [END]
Fiksi Remaja"saya hanya mencintaimu, jung chelsea."