"Apa maksud mu mencium ku sembarangan seperti itu" oceh Chelsea
"Kita sudah menjadi suami istri asal kau tau" jawab Jeongwoo "aku tau,tapi aku masih sekolah jadi tidak pantas jika aku melakukan seperti itu""Dasar bocah,siapa yang mau melakukan itu,lagi pula saya tak tertarik pada siswi SMA seperti mu" ucap Jeongwoo "apa maksud mu?" Jawab Chelsea sembari meninggalkan Jeongwoo dan kembali duduk menuju ruang keluarga melanjutkan film yang ia lewatkan.
"Lalu bagaimana dengan teh hangat ku" tanya Jeongwoo "buat saja sendiri,atau suruh maid mu,bukan kah kau sangat berlimpah kekayaan" ucap Chelsea "baiklah,jika kau tak mau lihat saja akan ku patah kan leher mu" ucap Jeongwoo "aku tidak takut" jawab Chelsea
Jeongwoo hanya terkekeh "mungkin besok kau akan mengetahui nya park Chelsea" ucap Jeongwoo sambil duduk di samping Chelsea yang sedang menonton tv.
"Apa yang kau maksud dengan park Chelsea? Aku hanya Jung Chelsea dan tetap menjadi Jung Chelsea" oceh Chelsea"Bocah ini lupa lagi" ucap Jeongwoo
Tidak seperti apa yang di lakukan oleh pengantin baru pada umumnya mereka berdua malah tidur dengan posisi saling membelakangi.
.
.
.
.
.Sinar matahari masuk dari sela sela jendela mansion Chelsea mencari keberadaan suami nya namun tak ada ia mencari keseluruhan mansion dan bertanya pada Bu Kim.
"Bu Kim tau Jeongwoo ada Dimana ga?" Tanya Chelsea "jika jam segini biasa nya tuan ada di ruang kerja nya nyonya" jawab Bu Kim "jangan panggil aku nyonya" ucap Chelsea "baiklah Chelsea"
"Ada dimana ruang kerja nya?" Tanya Chelsea "samping Kamara tuan pintu bercat hitam itu nyo-chelsea"
Chelsea hanya mengangguk dan sedikit membungkukan badan nya sebelum ia pergi menuju ruang kerja Jeongwoo.
Tok! tok!tok!
"Masuk"
Chelsea terkejut melihat berbagai macam senjata api di sana dan banyak benda benda tajam lainnya.
"Apa maksud mu dengan ini" ucap Chelsea sembari melihat lihat sekeliling "kemari lah duduk di pangkuanku" ucap Jeongwoo "tidak!"
Jeongwoo menarik tangan Chelsea yang membuat Chelsea duduk di pangkuan nya
"Apa yang kau ingin kan datang kemari" tanya Jeongwoo "aku hanya ingin sekolah" jawabnya "besok kau akan Sekolah tetapi akan di temani oleh bodyguard""Tidak,aku sendiri saja" ucap Chelsea
Flashback on
Sebelum menikah ayah Chelsea pernah mengatakan jika Chelsea anak yang tidak suka di bentak,dan sangat tidak bisa di cueki.
"Maka dari itu tolong lah woo, berbuat manis lah pada nya" ucap jaehyun.
Jeongwoo sangat tidak suka pada Chelsea tertarik pun tidak namun Karna itu permintaan mertua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
matched with the mafia | park Jeongwoo [END]
Teen Fiction"saya hanya mencintaimu, jung chelsea."