Setelah Jeongwoo menjelaskan panjang lebar pada jihoon tak terasa sarapan yang di masak Giselle, Chelsea dan Bu Kim sudah tersedia di meja makan.
"Selamat makan semuanya" ucap Giselle "Bu Kim sini gabung" ajak Chelsea Bu Kim melihat kearah Jeongwoo dan Jeongwoo mengangguk.
Bu kim mendekat kearah meja makan dan duduk di samping chelsea.
"Darling aku mau itu" ucap Jeongwoo "ambilin bu" perintah chelsea Bu Kim mengangguk dan mengambil sepotong ayam meletakkan nya pada piring jeongwoo.
"Chelsea sekarang sekolah?" Tanya Giselle "iya eonni" jawab Chelsea "berangkat sama aku yuk" ajak giselle "MAU,MAU BANGET MALAH" teriak chelsea.jeongwoo dan jihoon terkekeh pelan melihat itu.
.
.
.
.
.
.
"Chelsea nanti pulang nya eonni jemput ya" ucap giselle "siap eonni" ucap Chelsea sembari memberi hormat pada Giselle.Mobil Giselle sudah tak terlihat yang terlihat sekarang malah jungwon.
"Pagi chel" sapa jungwon "juga" jawab nya "ke kelas bareng yu" ajak jungwon "boleh"
"Oh ya chel kemaren siapa si,ko kaya posesif banget sama lo?pacar Lo ya?" Tanya jungwon "e-eh i-tu anu s-sepupu gw iya sepupu gw" ucap Chelsea "sepupu ya?ko kaya gitu banget sama lo kaya bukan sepupu deh" ucap nya "mungkin di suruh papa kali"jawab Chelsea
"Woi chel,Lo tadi ga berangkat sama jeong-" Jake menggantung ucapan nya ketika jungwon ikut menoleh "elah ngapain ada lo si won" ucap Jake "masalah buat lo" jawab jungwon "iya lah".
.
.
.
.
.
.
"Eh buat tugas penelitian kita kerjain di mana nih" tanya Ning Ning.Kebetulan tadi ibu Irene memberi tugas untuk penelitian dan beruntung nya Chelsea Ning Ning dan Jake satu kelompok
"Di mansion Jeongwoo aja chel" ucap Jake "ga"jawab nya "buset mansion nih?pacar lo rentenir ya,Ampe mansion gtu" ucap Ning Ning "oke karna Chelsea diem aja berarti kita di mansion jeongwoo" ucap Jake "serah"
Jeongwoo (trsr)
Jeongwoo
Kenapa?
Gw mau izin
Izin apa? langsung ke inti nya aja
Gw Ning Ning Chelsea mau ngerjain
Tugas di mansion LoYaudah, silakan
Bel pulang berbunyi dari beberapa menit yang lalu namun Giselle belum juga menjemput Chelsea.
"Chel?" Tanya jungwon "eh jungwon"jawab nya "sepupu lo belum jemput juga?"tanya jungwon "bukan sepupu gw yang jemput tapi eonni gw" jawab nya "yaudah bareng gw aja,siapa tau eonni lo masih sibuk" usul jungwon "emm gausah deh gw tunggu aja" ucap Chelsea "yakin?udah mulai gelap loh" ucap jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
matched with the mafia | park Jeongwoo [END]
أدب المراهقين"saya hanya mencintaimu, jung chelsea."