17

351 20 0
                                    

"Kaya nya kita disini gabisa nikmatin waktu berdua deh sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kaya nya kita disini gabisa nikmatin waktu berdua deh sayang"

"Ko gitu?"

"Ya daritadi ada yang ganggu Mulu"

Chelsea terkekeh kecil mendengar apa kata suami nya itu.lalu ia menggandeng tangan jeongwoo untuk masuk ke dalam mansion karna memang waktu sudah sangat malam.

Sesampainya di ruang keluarga mansion hyunsuk chelsea mengajak jeongwoo untuk duduk bersama yang lainnya juga karna chelsea sangat ingin akrab dengan istri istri dari teman suami nya itu.karna bisa dibilang ia hanya akrab dengan ryujin saja.

"chel jeongwoo belum makan tuh,katanya nungguin lo sadar" saut jihoon

"Beneran woo?"

Jeongwoo mengangguk

"Yaudah sekarang makan ya?"

.
.
.
.
.
.

Matahari bersinar terang di sela sela jendela kamar soobin perasaan campur aduk yang ia rasakan sekarang.ingin balas dendam namun tak kuasa karna ia hanya sendiri sekarang.

Sungguh memang awalnya soobin serta trsr memang berteman akrab namun Karna ulah yeonjun pertemanan itu runtuh begitu saja,aneh nya soobin malah mendukung perbuatan sang kakak.

"Gue harus balas dendam sama kalian"

"Tunggu pembalasan gue park jeongwoo"

"Mau pulang sekarang?" Tanya jeongwoo setelah mereka sarapan bersama sama di mansion hyunsuk
"Mau ke rumah mama dulu,udah lama kan ga ketemu" jawab nya, Jeongwoo mengangguk.

"MAMA CHELSEA KANGEN" teriak Chelsea sembari berlari menuju sang ibu.

"Apa kabar anak mama"

"Baik ma"

"Jeongwoo sendiri baik?"

"Baik ma"

Setelah banyak perbincangan hangat antara ibu anak serta menantu awalnya chelsea memutuskan untung pulang karna sudah siang namun sang papah datang jadi ia mengurungkan niatnya.

"Hey gadis kecil papa"

"Chelsea kangen papa"

"Papa juga kangen nak"

Tring!

Satu notif berbunyi dari saku celana Jeongwoo memperlihatkan nama Haruto disana.

Haruto

Woo
Ke kantor sekarang

Ok

Setelah membalas pesan dari haruto ia sungguh tak mau meninggalkan sang istri.

"Sayang,aku ke kantor ya nanti aku suruh jay kesini"

matched with the mafia | park Jeongwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang