chapter 8

1.8K 91 0
                                    

hari hari pun berlalu .......
hari ini adalah pelaksanaan sidang lpj osis,tentu saja pawat,pond dan perth telah menyelesaikan lpj mereka yang sudah di revisi ,

sidang pun di mulai......
"selamat pagi semuanya,izinkan saya memperkenalkan diri , perkenalkan nama saya nanon korapat vihokratana, dengan rekan saya yaitu mark pakin sebagai presidium 2 dan prom theepakorn sebagai presidium 3 juga chimon wachirawit sebagai notulen"
"dengan ini sidang saya buka"
tok tok tok . suara tiga kali ketukan palu yang menandakan sidang dibuka.
"sebelumnya izinkan saya untuk membacakan tata tertib sidang
•terlampir•"ucap prom
"baik dipersilahkan untuk pengurus osis memulai membacakan laporan pertanggungjawaban"

"baik terimakasih bapak presidium yang terhormat,izinkan saya memperkenalkan diri , perkenalkan nama saya perth tanaphon sebagai sekertaris jendral, akan membacakan arsip surat masuk dan surat keluar
surat masuk  •terlampir•
surat keluar •terlampir•
"baik saya kembalikan kepada bapak presidium yang terhormat"

"baik,kepada audiens apakah dari surat keluar dan surat masuk ada yang akan ditanyakan"

"INTRUPSI POINT OF ORDER"ucap seseorang dari belakang.
"silahkan"ucap nanon
"baik terimakasih bapak presidium yang terhormat, pada surat keluar tertulis bahwa tanggal surat disitu salah , seharusnya tertulis tanggal 18 lalu ke 20 , bukan dari 20 ke 18 , terimakasih saya kembalikan kepada bapak presidium yang terhormat"

"baik silahkan kepada pengurus osis untuk menjawab pertanyaan tersebut"ucap nanon
"baik sebelumnya terimakasih bapak presidium yang terhormat izinkan saya menjawab pertanyaan tersebut, kami menuliskan surat keluar itu bukan dari titi mangsa tetapi kami menuliskan surat tersebut dari nomber surat tersebut, bisa dilihat bahwa no surat berurutan dari atas sampai ke bawah , nah untuk surat tersebut suratnya sudah dibuat tetapi belum diserahkan kepada pihak yang bersangkutan, baik terima kasih saya kembalikan kepada bapak presidium yang terhormat "

"baik apakah terjawab?"tanya nanon kepada pemberi intrupsi tadi
"baik terima kasih terjawab"ucap si pemberi intrupsi

"baik dari arsip surat keluar apakah ada yang ditanyakan kembali?"
"siap tidak"ucap semua audiens
"baik apakah dari arsip surat masuk dan keluar dapat saya sah kan?"
"siap dapat"
"baik untuk arsip surat masuk dan keluar saya sah kan"
"tok"  bunyi ketukan palu satu kali menandakan lpj tersebut di sah kan.

"baik untuk selanjutnya,dari pengurus osis silahkan melanjutkan laporan pertanggungjawaban"

"baik terimakasih bapak presidium yang terhormat izinkan saya memperkenalkan diri perkenalkan nama saya pond naravit, saya akan membacakan arsip bendahara"
"susunan kas terlampir , susunan pembayaran jas osis terlampir, susunan pembayaran hut sekolah terlampir,  susunan pembayaran proker terlampir"
"baik saya kembalikan kepada bapak presidium yang terhormat"

sidang terus berlalu apalagi saat di keuangan banyak sekali intrupsi yang masuk dari para audiens , karna sudah jelas hal yang ber urusan dengan keuangan sangat lah sensitif, apalagi dengan jumlah yang banyak.
ya walaupun begitu pond selalu bisa menjawab semuanya dengan jelas , tidak ada satu kebohongan pun yang dia sembunyikan.

setelah selesai laporan dari keuangan , di sambung dengan laporan per sekbid , sudah jelas banyak sekali intrupsi intrupsi karna per sekbid menaungi eskul , dan para audiens juga ada dari perwakilan eskul , tentu banyak intrupsi dari laporan tersebut, apalagi dari pengurus mpk yang masih ada dendam pada osis , pengurus mpk tersebut di garis bawahi bukan nanon , bukan chimon ,bukan prom ,bukan juga mark karna presidium hanya menjalankan dan bersifat netral juga chimon sebagai notulen hanya menuliskan jalannya sidang.

waktu menunjukan pukul 17.00
sidang pun selesai , hanga tinggal peninjauan kembali.
tetapi dari para audiens tidak ada yang mengusulkan dari peninjauan kembali maka sidang akan segera selesai
"apakah laporan pertanggungjawaban pengurus osis dapat saya sah kan?"tanya nanon
"siap dapat"jawab semua audiens
"sekali lagi apakah laporan pertanggungjawaban pengurus osis dapat saya sah kan?"
"siap dapat"
"baik dengan itu laporan pertanggungjawaban pengurus osis saya sah kan"
tok .

pengurus osis bersorak dan langsung melempar kan lembaran lembaran kertas print yang isinya lpj tersebut saking bahagianya.

wow wow sangat banyak lembaran lembaran laporan pertanggungjawaban dari pengurus osis yaa , saking bahagianya mereka melemparkan semuanya, merasa tenang sekali lpj sudah selesai dan diterima oleh mpk,beruntung sekali lpj tersebut diterima oleh mpk...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


wow wow sangat banyak lembaran lembaran laporan pertanggungjawaban dari pengurus osis yaa , saking bahagianya mereka melemparkan semuanya, merasa tenang sekali lpj sudah selesai dan diterima oleh mpk,beruntung sekali lpj tersebut diterima oleh mpk , diterima tidak bersyarat dan tanpa revisi sama sekali.

rasanya pawat , pond dan perth juga pengurus osis lainnya ingin menangis karna hal tersebut, bersyukur juga karna nanon tidak memperlama sidang mereka dan secepat mungkin meng sah kan laporan dan tidak bisa di ganggu gugat.

"baik dengan itu sidang laporan pertanggungjawaban pengurus osis saya tutup"
tok tok tok , ketukan 3 kali dari palu sidang yang menandakan bahwa sidang di tutup.





tbc
beres sidang tuh guys , jadi gimana nih apakah seorang  anak organisasi akan membuka hatinya untuk menjalankan hubungan cinta, gimana kelanjutannya??
tunggu aja wehehehe,yang anak organisasi wajib comment sih , sharing sharing ginana pas sidang hahaha

UP OR DOWN ||OHMNANON||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang