chapter 6

2.1K 115 1
                                    

beberapa bulan kemudian............

hari hari berlalu , masih dengan kegiatan mereka seperti biasanya , entah ke sekolah , belajar , organisasi belum lagi eskul , dispen dispen lomba dan lainnya , juga belum lagi mereka mempunyai sebuah geng mafia yang bergerak di bawah bayangan.

hari ini kesibukan osis  khususnya circle pawat yang mana anggotanya itu merupakan inti di osis , pawat sebagai ketos , perth sebagai sekertaris jendral dan pond sebagai bendahara umum, mereka mulai mengerjakan lpj (laporan pertanggungjawaban) yang sebentar lagi akan di sidang oleh mpk , tentu saja mereka akan sibuk akan hal itu juga mereka akan sedih sekaligus setres disaat yang bersamaan karna jabatan mereka sebentar lagi akan diganti kan oleh pengurus osis yang baru , tidak hanya setres karna lpj mereka juga setres akan ujian akhir semester , tapi bahagianya mereka akan keluar dan terbebas dari sekolah .

"njing setres ngentd"ucap perth dgn nada setresnya
"ya mangkannya siapa suruh masuk osis"potong pawat
"aehhh iyaa bapak ketos yang terhormat"jawabnya

disitu pond malah menghiraukan mereka yang sedang  adu bacot , dia malah  fokus pada handphone nya juga tersenyum tipis ketika sedang melihat sesuatu di handphone nya , tidak lama dari situ pawat dan perth menyadarinya setelah mereka selesai adu bacot.

"DORRR!!!"ucap pawat dan perth mengejutkan pond
"EH KONTOL!!"ucapnya kaget
"apasih ah gaje klean"
"ettt dahh itu elo fokus amat ke hape , lagian kan kita lagi ngerjain lpj anying"ucap perth greget
"iyaa anjir lo chettan ma siapa?, wah wah curiga lagi nonton bokep sih" ejek pawat
"TOLOL!! gue ga mesum kaya elo ya watt"sambung pond
"gue mah mesum juga ga nonton bokep kaya elo , ya langsung boking aja"ucap pawat santai
"TOLOL!!"ucap perth dan pond bersamaan
"bercanda banh"

merekapun melanjutkan menyusun laporan  dan  disusul untuk mengetik laporan tersebut , setelah beres menyusun dan mengetik merekapun menyudahi kegiatan nya tersebut dan memutuskan untuk makan disuatu restoran.

"anjay beres todd" ucap pawat senang
"iya beres , blom revisi anying"sambung Perth malas

"yekan besok ngab"sambung pawat
"sama aja gilak"
"katanya mo ke resto anying ayo dah" ucap pond tiba tiba
"dih emng ngajak elo , engga kalee yekan wattt" ucap perth sambil memegang tangan pawat layaknya orang menikah.
"NAJIS NJING!"lepas pawat
"candaa candaa hayu gas"ucap perth sambil berlari menuju kendaraannya.

merekapun langsung menaiki kendarannya dan menuju restoran yang pawat maksud.
ternyata restoran yang pawat maksud adalah restoran yang pernah perth dan pawat kunjungi dan dengan tidak sengaja bertemu dengan nanon dan chimon.
dipikiran perth sepertinya pawat sengaja kesini barangkali bisa bertemu lagi dengan nanon untuk membahas lpj dan bernegoisasi dalam mempermudah sidangnya.

setelah mencari cari meja yang cocok merekapun duduk dan memesan makanan  energi mereka terkuras karna setres  memikirkan lpj.
"watt tumben ngajak kesini?"tanya pond random
"gabut aja , kemaren ni resto gue beli"jawabnya santai
"ohh lu belii"ucap pond belum ngeuh/konek
"HAH LU BELI?"kaget pond setelah konek jawaban dari pawat
"aelah gajelas lu beli aneh aneh lagi"sambung perth
"iyaa kan si manis kemarin kesini jadi ya , biar dia makan gratis ya gue beli" ucapan pawat sontak membuat perth dan pond tersedak
"uhuk uhuk uhuk , demi dragon langit dan bumi , gara² itu doang ? anjing lo kemasukan paan watt"ucap perth

disitu pond hanya menyimak obrolan perth dan pawat karna ya dia sendiri tidak tahu apa maksud dari si manis ? apakah pawat punya pacar? apakah punya kecengan? atau apa? , di tengah tengah pembicaraan Perth dan pawat , pond bertanya
"hah? siapa anjir? lo ga ngasih tau gue?"
"loh watt ni orang kagak tau?" tanya perth sambil ngejek
"lah iya anjing gue lupa ga ngasih tau elo, wahahahahha"jawab pawat
"emng gada besti besti nya sih"ucap pond terus terang.

perth pun menceritakan kejadian saat dia dan pawat bertemu dengan nanon dan chimon di restoran ini , pawat menceritakan bahwa ia menyukai nanon dari beberapa bulan yang lalu , ya walaupun dia belum bisa mengutarakan perasaannya, dia memutuskan untuk mencari waktu yang tepat untuk mengutarakannnya walaupun harus menunggu yang cukup lama .

selesai makan , mereka memutuskan untuk langsung pergi ke rumah masing masing , jika mengunjungi dulu gengnya pasti mereka akan tambah setres akan tingkah anggotanya yang amat brutal dan tidak teratur yang membuat mereka pusing melihatnya.

sesampainya di rumah , jam menunjukan pukul 23.40 tentu saja daddy dan bundanya sudah tertidur, pawat langsung saja pergi ke kamarnya dan langsung membersihkan badannya dan bersiap untuk tidur.










hello hello guys !!
gimana gimana? aduh lpj nihh , kasian para osis lagi setres tuhh , semangatin pawat , perth sama pond gihh , haahhaha.
btw aku bakal up setiap weekend ya , maaf minggu ini aku up cuma 1 chapter soalnya aku sibuk terus kemarin kemarin
jangan lupa vote and comment guys , love you❤️✨

UP OR DOWN ||OHMNANON||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang