chapter 9

1.6K 92 2
                                    

2 bulan kemudian.........

Mereka sudah melewati sidang lpj dan ujian semester sudah mereka kerjakan ohm, perth , dan pond berencana untuk bermain tetapi bersama satu angkatan mereka , ya walaupun susah sekali angkatannya diajak bermain seperti kumpul kumpul , tetapi apa salahnya mencoba apalagi ini terakhiran  karna sebentar lagi akan menuju hari kelulusan.

sebenarnya kegiatan kumpul kumpul ini Perth yang mengusulkan dia hanya celetuk saja tapi di respon gas gas aee oleh circle nya toh padahal mereka saja tidak tahu tempat kumpulnya dimana dan kapan.
"wat bilang si nanon dah , pasti bakal pda mau anak anak juga"ucap perth
"boleeeeeeeeee" jawabnya

setelah mereka menginfokan ke grup angkatan,benar saja di grup angkatan tidak ada yang merespon sama sekali,akan tetapi pawat sudah menginfokan ke nanon dan sepertinya nanon dan temannya sudah otw menuju tempat yang pawat maksud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah mereka menginfokan ke grup angkatan,benar saja di grup angkatan tidak ada yang merespon sama sekali,akan tetapi pawat sudah menginfokan ke nanon dan sepertinya nanon dan temannya sudah otw menuju tempat yang pawat maksud.

"ih anjing di grup angkatannya juga kagak ada yang jawab ngntd"ucap pond
"si nanon juga gue telfon kagak di jawab apalagi chat"sambung pawat
"gue takutnya ini anak anak kagak ada yang kesana, tapi si nanon kesana duluan gitu"
"aelahh anjing,yodah lah kesana dulu , siapa tau udah pada disana"potong Perth

"gue juga telfon phuwin juga kagak di angkat anjing"ucap pond aga sedikit keras
ucapan pond berhasil membuat pawat dan perth kaget, kenapa dia tiba tiba menelfon phuwin padahal hanya sangkut paut dengan nanon dan angkatan mereka.

"aelah banh, ngape lu tiba² telfon si phuwin"tanya Perth
"yakan dia circle ma si nanon, ya otomatis lagi bareng"jawab pond
"anjir bisa bisanya lu inget ma dia" ucap perth lagi
"ya iyalah kan dia pa....eh"ucapan pond terpotong karna dia tiba² tersadar sedang mengobrol dengan siapa dan dimana
"hah apaan?"tanya perth
"lo ngomong jan setengah setengah anjing"
"engga engga sih"jawabnya

"halah apa susahnya, lu pacaran kan ma si phuwin"ucap pawat tiba tiba dengan nada yang santay
"HAH?!" anjing bang?"kaget Perth sambil melihat ke arah pond

tentu saja pond bingung setengah kaget , mengapa pawat bisa tahu , seingat pond , dia belum pernah bercerita entah pada pawat atau pada perth , ya itu juga kemauan phuwin karna jika pawat dan perth tau pasti mereka akan mengolok ngolok nya dan akan terdengar oleh nanon , otomatis nanon akan marah pada phuwin karna kelakuannya.

"ih udahlah kita otw dulu , nanti gue bahas"ucap phuwin memotong pembicaraan, merekapun langsung menaiki kendaraannya menuju tempat yang perth maksud.
.
.
.
.
.
.
.
.
meanwhile circle nanon yang baru sampai tapi tidak terdapat siapa siapa.
"ceklek" suara pintu mobil terbuka , yang tidak lain adalah suara mobil nanon yang baru saja terparkir di parkiran tempat tersebut , disertai gerungan gerungan tampan dari mobil mobil mewah yang tidak lain adalah mobil chimon dan phuwin.

"lah anjing?!"
"ini pada kemana sih?gue salah tempat atau si pawat and the geng yang nge prank gue?"ucap nanon sedikit kesal.
"non,lu buka grup angkatan dulu dah"ucap chimon
benar saja saat nanon membuka grup angkatan chat terakhir dari pawat saat dia mengumumkan bahwa akan kumpul kumpul angkatan tidak ada yang merespon sama sekali,juga pawat menelfonnya sekitar 3 kali tapi tidak ter jawab oleh nanon.
"goblok!"
"serah lah brengsek!"kesal nanon.

kring!!! kring!!
suara dari handphone phuwin berbunyi,ya benar itu adalah sebuah telfon dari seseorang.

"hallo? iya kenapa?"
.
.
"udah sampe"
.
.
"iya"
.
.
"dah".

beberapa menit kemudian.......
suara motor tampan terdengar dari arah parkiran , tidak lain lagi adalah pawat and the geng yang baru sampai ke tempat tersebut.
"ceklek"suara mereka membuka helm full face nya.

"ANJING WAT!!"teriak nanon dari arah sana
"LU TOLOL SAMPE AKAR AKAR ANJING!"

"mampus wat"bisik perth pada pawat
pawat sontak kaget dan menelan ludahnya,
*tuhan tolong🥲*dalam hati pawat
bagaimana tidak kaget,di tempat itu tidak ada siapa siapa di parkiran saja hanya terparkir mobil circle nanon dan ditambah motor circle nya , teman teman angkatannya tidak ada yang datang sama sekali , lalu bagaimana dengan acaranya? apakah akan dilakukan ber enam saja? atau pulang?atau menunggu teman angkatannya sampai datang ke tempat itu? bisa jadi ber abad abad jika menunggu mereka.

karna jika di paksa paksa teman temannya tetap tidak mau, yang lebih dipikirkan oleh pawat adalah bagaimana caranya mengatasi kekesalan dan kemarahan nanon karna dia tau betul jika nanon marah bagaimana.
.
.
.
.
.
.
"WAT! gue ga habis tingking ya smaa elo and the geng, lain kali kalo kumpul kumpul gini kasih tau dari jauh hari bukan mendadak, lu tolol kurangin anjing lo mantan ketos wattt astaga dragon"kesal nanon menyeramahi pawat
"iya non gue minta maaf , salahin si perth lah dia yang ngasih ide"jawab pawat lembut
"lo nyalahin temen lo?! dimana wibawa lo wattt?!"marah nanon sambil menunjuk nunjuk ke dada kiri pawat.

selama beberapa menit pawat and the geng di ceramahi oleh nanon karna kesalahan mereka sendiri , betul yang dikatakan oleh nanon jika membuat acara harus dari jauh jauh hari dan juga di musyawarah kan bersama agar menjadi suatu keputusan yang disepakati.

"non gue minta maaf , ini emng ide gue lain kali gue gakan gini lagi non , maafin gue"ucap perth dengan lembut
"PLAK!!" suara pukulan dari nanon pada perth karna ia sangat kesal , perth melarikan diri dari pukulan nanon , akan tetapi nanon mengejarnya terus terusan.














tbc
hello hello guyss?! udah weekend aja yaa selamat menikmati libur kalian
aelah pawat and ghe geng ber ulah yages😭
makasii yang udah bacaa lopyuu❤️✨




UP OR DOWN ||OHMNANON||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang