* * * * *
Terlihat kedua mata bulat, besar nan cantik itu, terus-terusan menatap kearah bangunan rumah, tepat di sebelah rumahnya yang baru. Dia seorang pemuda manis dengan satu dimple di pipi kanannya, dia bahkan semakin manis dengan rambut merah mudanya. Sebut saja namanya Shim Taehyun.
Taehyun dan keluarganya baru saja pindah ke Daegu hari ini.
"Ngeliatin apa dek?" tanya seorang pemuda tampan, yang jika dilihat-lihat ada kemiripan dengan Taehyun. Itu Shim Jeno kakak kandung Taehyun yang bertanya.
Rambut Jeno juga merah muda, gara-gara di paksa sang adik, yang terus merengek pada Jeno agar dia juga mengubah rambutnya jadi merah muda, supaya terlihat seperti kakak adik yang kompak. Awalnya Jeno memang menolak dengan keras, tapi karena lelah dengan rengekkan sang adik, akhirnya Jeno mengalah saja.Untungnya nanti di sekolah baru mereka, tidak ada aturan dilarang mewarnai rambut. Ya benar mereka mulai besok akan bersekolah di sekolah baru, dan alasan mereka pindah juga karena sang ayah yang harus menangani perusahaan keluarga mereka di Daegu. Keluarga Taehyun memang golongan menengah keatas.
"Eh kaget!... Iii kakak Nono jangan ngagetin bisa ga sih!" omel Taehyun, mengelus-elus dadanya karena kaget dengan kemunculan sang kakak yang tiba-tiba itu.
"Hehehe maaf.. Abis kakak lihat dari tadi adek bengon aja, ntar kesambet lho kan ga lucu" ucap Jeno terkekeh, melihat wajah Taehyun yang mulai memberengut.
"Kakak jangan ngomong sembarangan ya!" ketus Taehyun, lagi-lagi Jeno hanya terkekeh, ya lucu saja melihat ekspresi kesal adiknya.
"Hehe.. Iya maaf, adek ngeliat apaan sih emangnya?" tanya Jeno penasaran.
"Eumm.. Itu kak, rumah di sebelah kita ini emang kosong ya?" tanya Taehyun, Jeno melihat kearah rumah yang di maksud Taehyun sebentar, barulah ia mengangguk.
"Iya.. Untuk sekarang, tapi kakak denger sih bakal ada yang pindah juga kesana sekitar 3 hari lagi" sahut Jeno. Taehyun hanya ber oh ria.
"Ya udah ya kak Nono, Tyun mau keatas dulu beresin barang di kamar" ucap Taehyun, Jeno mengangguk tersenyum. Pemuda yang mendapat julukan samoyed itu melihat adiknya mulai menaiki tangga ke lantai dua. Setelah itu Jeno memutuskan untuk pergi ke halaman depan membantu mengangkut barang yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Window Devil✔
Fiksi Penggemaraku tak pernah sendirian, iblis di jendela itu selalu mengawasiku. Beomtae Beomgyu x Taehyun bxb rate : M