Weekend akhirnya datang, hari - hari Nunew dan orang-orang tunggu tentunya untuk melepas penat mereka. Di sabtu pagi yang cerah ini, Nunew memulai harinya dengan meminum susu, ia duduk di sofa dan membuka ipadnya untuk melihat - lihat referensi kostum Archon selanjutnya.
TING
Terdengar bunyi notifikasi dari handphone Nunew, ia mengambil handphonenya yang berada di meja di depannya. Notifikasi tersebut yang tak yang lain berasal dari Zee.
Mata Nunew langsung berbinar dan bibirnya langsung tersenyum lebar setelah melihat jawab dari Zee.
"Rezeki ga kemanaaa" Nunew langsung berdiri untuk mengambil handuknya dan bergegas menuju kamar mandi
———
Nunew sudah berada di lobby, tentu saja menunggu jemputan Zee. Nunew sangat bersemangat hari ini karenaaaa Nunew akan dapat tas baruuu. Dan untuk ootd, Nunew berpakaian cukup simple untuk hari ini, ia hanya memakai kaos oversized, baggy jeans, dan tas selempang saja.
Nampak mobil Hyundai Stargazer dengan plat nomor 0910 Z33 ( ini ngawur 😭 ) berhenti di depan lobby, yup itu mobil Zee. Nunew pun langsung berjalan menuju tersebut dan langsung masuk ke dalam.
"Good morning Babe" ucap Zee sambil mengecup bibir Nunew. Zee berpakaian simple juga, dengan kemeja plaid dan kaos hitam di dalamnya dan celana dengan pattern yg minimalis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | ZeeNuNew Fic ✓
Fanfiction[INDONESIAN] Kisah Kapten Cheer dan Kapten Basket yang tidak bisa menyatu tapi... Zee Pruk x NuNew Chawarin 🔞🔞🔞