Chapter 3

4.6K 403 13
                                    

Happy reading guys...

Xiao Zhan terbangun dan melihat jam yang berada di atas meja nakas sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

Kemudian ia beranjak turun dari tempat tidur menuju kamar mandi sambil memegangi kepalanya yang sedikit pening karena terlalu lama menangis. Semalam ia menangis entah berapa lama dan tertidur saat merasa lelah.

Lima belas menit kemudian Xiao Zhan keluar dari kamar mandi dengan perasaan segar sehabis mandi. Lalu beranjak keluar dari kamar menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Wang Yibo.

Setelah tiba di dapur ia memeriksa isi kulkas yang didalamnya sudah tersedia beberapa jenis bahan sayur, telur, roti dan daging yang bisa ia olah menjadi menu sarapan mereka.

Tiga puluh menit kemudian semua menu sarapan sudah tersaji diatas meja.

"Oke semua sudah siap! Sekarang tinggal membangunkan Wang Yi saja" ucap Xiao Zhan tersenyum senang melangkah kembali menaiki tangga menuju kamar sang suami.

Ya Xiao Zhan sudah bertekad akan mempertahankan pernikahannya dan ia yakin pasti suatu saat Yibo pasti mencintai-nya. Ia hanya perlu bersabar dan menunggu sedikit lebih lama hingga saat itu tiba.

Begitu tiba didepan kamar Yibo, Xiao Zhan mengetuk pintu kamar tersebut, namun tak ada sahutan dari dalam.

Tok tok tok

"Ge..." Panggilannya namun tetap tak ada jawaban dari sang empu.

Xiao Zhan memutar knop pintu kamar Yibo dan ternyata pintunya tidak terkunci.

"Ge! Apa kau didalam?" Tanya Xiao Zhan dan masuk kedalam kamar dan mendapati kamar tersebut kosong, bahkan tempat tidurnya masih terlihat rapi.

"Apa dia berada diruang kerjanya?" Gumamnya dan melangkah pergi meninggalkan kamar Wang Yibo menuju ruang kerja suaminya.

Begitu tiba dibawah ia mendapati sekretaris Wang Yibo tengah duduk di meja makan menyantap menu sarapan yang ia buat.

"Ge! Apa yang kau lakukan disini? Dimana Yibo gege?" Tanya Xiao Zhan pada Yubin.

Seketika Yubin terbatuk karena kaget melihat Xiao Zhan yang tiba-tiba muncul didepannya.

Uhuk... Uhuk... Uhukk...

Xiao Zhan dengan cepat menuangkan air minum dan memberikannya pada Yubin.

"Terima kasih" ucap Yubin setelah meminum air dari Xiao Zhan.

"Ah iya aku kesini ingin memberitahu-mu bahwa Yibo ada dikantor semalam ada sedikit masalah dengan kantor" ucap Yubin berbohong.

Sebenarnya ia tahu dimana Yibo berada, saat ini Yibo sedang bersama kekasihnya Dilraba. Karena Dilraba semalam menghubungi Yibo memintanya untuk datang menemuinya.

"Maafkan aku Zhan aku terpaksa berbohong padamu" Batin Yubin tak tega.

"Hmm, baiklah" jawab Xiao Zhan dan duduk di kursi yang berhadapan dengan Yubin.

Kemudian Xiao Zhan menyendokkan nasi kedalam piringnya dan mulai menyantap makanannya dengan tenang.

"Ge! Siapa Dilraba? Apa benar dia kekasih Yibo gege?" Tanya Xiao Zhan tiba-tiba membuat Yubin kembali terbatuk.

"Semalam aku tidak sengaja mendengar pembicaraan kalian" ucap Xiao Zhan.

Seketika Yubin membulatkan matanya "apa kau mendengar semuanya?" Tanya Yubin pelan.

Xiao Zhan mengangguk mengiyakan pertanyaan Yubin.

"Maaf" ucap Yubin merasa bersalah.

"Tidak apa-apa ge" ucap Xiao Zhan memaksakan senyumnya.

Hidden Sweet Wife [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang