Chapter 8

5.1K 436 20
                                    

Happy reading!!!

Mansions Wang...

Beberapa mobil sedan hitam berhenti tepat didepan rumah besar bak istana tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa mobil sedan hitam berhenti tepat didepan rumah besar bak istana tersebut.

Tak berselang lama seorang pria tua berperawakan tegas keluar dari mobil tersebut bersama dua remaja berwajah sama. Di susul dengan tiga orang dewasa lainnya yang keluar dari mobil berbeda.

"Selamat datang Tuan besar Wang" ucap kepala pelayan menunduk hormat yang diikuti oleh pelayan lainnya.

"Hmm" gumamnya dan melangkah masuk kedalam di ikuti oleh yang lainnya.

"Wahh... Rumah eyang besar sekali lebih besar dari rumah yang di Korea" cicit Xiao Yian menatap kagum pada bangunan bernuasa Eropa tersebut.

"Mulai sekarang kalian akan tinggal dirumah ini bersama eyang" ucap Wang Qiren.

"Benarkah?" Tanya Xiao Yian antusias.

"Benar sayang, Eyang Qiren sudah mengurus semua kepindahan kalian kemari" Xiao Zhan menjawab.

"Apa mommy juga pindah kemari?" Tanya yang lebih tua.

"Tentu, mommy sekarang pindah kerumah sakit yang sama dengan nenek kalian" jawab Xiao Zhan.

Yang dibalas anggukkan mengerti dari kedua anak kembar tersebut.

"Tuan semuanya sudah siap" ucap kepala pelayan begitu tiba diruang tamu.

"Baiklah, ayo kita makan siang dulu" ucap Wang Qiren beranjak dari duduknya.

"Hmm" jawab semua yang berada diruangan tersebut.

Setelahnya mereka pun makan dengan tenang tanpa ada satu suara pun, hanya terdengar suara sendok dan garpu yang saling bersahutan.

"Istirahatlah kalian pasti lelah setelah perjalanan jauh" ucap Wang Qiren pada Xiao Zhan dan kedua cicitnya.

"Dan kalian harus mempersiapkan diri kalian untuk acara malam ini" ucapnya lagi.

"Hmm" Angguk Xiao Yuan dan Xiao Yian bersamaan, setelahnya kedua anak kembar tersebut melangkah menaiki tangga menuju kamar mereka masing-masing.

"Nak Zhan... Apa kau yakin ingin mempertemukan mereka dengan ayahnya?" Tanya Wang Qiren memastikan.

"Iya kakek, mereka sudah lama menanyakan hal ini dan ingin segera bertemu dengan Yibo gege" jawab Xiao Zhan.

"Tapi... Bagaimana denganmu kakek takut dia akan melakukan sesuatu yang buruk padamu lagi" ucapnya khawatir Wang Yibo akan menyakiti Xiao Zhan lagi.

"Kakek tidak perlu khawatir, Zhanzhan yang sekarang berbeda dari Zhanzhan yang dulu. Jika dulu aku lemah dan tak berdaya, sekarang tidak! Aku tidak akan membiarkannya menyentuh atau menyakitiku sedikitpun, dan kupastikan dia menyesal karena telah menceraikan-ku" ucap Xiao Zhan panjang lebar.

Hidden Sweet Wife [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang