Happy reading guys!!!
Beijing
Seluruh awak media tengah meliput pernikahan seorang pengusaha kaya raya bernama Wang Yibo.
Satu bulan setelah perceraiannya Wang Yibo pun segera melangsungkan pernikahannya dengan Dilraba.
Wang Yibo menggelar pernikahan yang tak kalah megah dan mewah. Para tamu undangan dan para wartawan yang meliput acara tersebut terkagum-kagum dengan nuansa pernikahan tersebut. Terlebih kedua mempelainya yang terlihat sangat serasi tampan dan cantik.
Banyak yang memuji keserasian kedua pasangan tersebut.
Tidak hanya di China pernikahan Wang Yibo dan Dilraba tersiar hingga mancanegara.
Disisi lain tepatnya di Seoul Korea Xiao Zhan yang saat itu tengah merapikan tempat tidur Wang Qiren tanpa sengaja matanya tertuju pada televisi yang sedang menyala menampilkan gambar seseorang yang sangat dicintainya.
Seketika air mata Xiao Zhan keluar tanpa tertahankan. Ia meremas dadanya yang terasa sakit melihat pemandangan tersebut.
Dimana sang mantan suami tengah berdiri melaksanakan sumpah pernikahannya dan terlihat sangat bahagia.
Tiba-tiba saja televisi tersebut mati dan suara tegas menyapa pendengaran Xiao Zhan.
"Orang sepertinya Tidak perlu ditangisi! Aku bahkan tidak pernah merasa memiliki cucu sepertinya" ucap Wang Qiren.
Dengan cepat Xiao Zhan mengusap air matanya dan berbalik hendak pergi dari kamar tersebut.
"Beberapa hari lalu Yibo datang kemari dan memintaku untuk menghadiri pernikahannya dengan wanita busuk itu..." Jeda sebentar "Maafkan kakek yang tidak bisa mencegahnya" ucap Wang Qiren sedikit tertunduk, ia merasa bersalah pada Xiao Zhan.
"Tidak apa apa kek justru Zhanzhan berterima kasih pada kakek, ayah dan Ibu karena mau menerima Zhanzhan dalam keluarga kalian" ucap Xiao Zhan tersenyum sendu.
"Sekali lagi kakek minta maaf atas apa yang telah cucu kakek lakukan padamu" ucap Wang Qiren penuh penyesalan.
"Iya tidak apa apa kek" ucap Xiao Zhan setelahnya ia pergi dari kamar tersebut.
Tiga hari sebelum pernikahannya Wang Yibo datang mengunjungi sang kakek dan memintanya untuk hadir di acara pernikahannya, namun segera ditolak dengan tegas oleh sang kakek karena ia benar-benar tidak menyukai wanita pilihan Wang Yibo.
Bukan tanpa alasan, Wang Qiren tidak menyukai wanita pilihan cucunya tersebut, ia cukup mengetahui siapa sebenarnya Dilraba.
Dilraba adalah seorang mata-mata yang dikirim oleh Wen Chou untuk memata-matai Wang Yibo serta dalang dibalik kecelakaan yang menimpa Wang Yibo dua tahun yang lalu.
Selain mata-mata Dilraba juga kekasih dari Wen Chou. Ia menikahi Wang Yibo hanya untuk melanjutkan tujuannya yaitu mengambil alih seluruh saham Wang Yibo.
Semuanya telah diketahui oleh Wang Qiren termasuk pernikahan Wang Yibo dan Xiao Zhan, sehingga ia meminta Yubin untuk mengawasi cucu menantunya tersebut.
Yubin adalah informan Wang Qiren, selain berprofesi sebagai sekretaris ia juga memberikan informasi apa saja yang ia ketahui tentang Wang Yibo.
Saat mengetahui Wang Yibo menceraikan Xiao Zhan dalam keadaan mengandung, Wang Qiren benar-benar marah dan meminta Yubin untuk segera mengurus keberangkatan Xiao Zhan.
Setelah semua yang terjadi Wang Yibo datang kehadapan sang kakek dan meminta restu. Sontak saja sang kakek marah dan mengusir sang cucu yang tidak tahu diri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Sweet Wife [ END ]
RandomWang Yibo seorang pengusaha kaya raya yang dingin serta arogan, terpaksa menikahi Xiao Zhan pemuda manis dan polos, setelah dua tahun menikah Wang Tibo menceraikan Xiao Zhan dan memilih menikah dengan kekasihnya. Lima belas tahun kemudian Wang Yibo...