Happy reading....💕
*
*
*
Lima tahun kemudian...
Seorang pria berparas manis tengah berkutat di dengan alat masaknya, menyiapkan segala jenis makanan.
Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, ia masih terlihat sangat cantik dan manis.
Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggangnya.
"Selamat pagi bunny!" serunya mengecup pundak Xiao Zhan.
"Pagi ge" jawab Xiao Zhan tersenyum lembut.
"Apa anak-anak sudah bangun?" tanya nya lagi.
"Hmm, sudah mereka sudah menunggu di meja makan" jawab Yibo.
"Tunggulah di sana, sebentar lagi sudah siap" ucap Xiao Zhan, menuangkan sup ke dalam mangkuk.
Wang Yibo pun beranjak dari dapur menuju meja makan dimana keempat anaknya telah menunggu.
Tak berselang lama Xiao Zhan menuju meja makan dengan beberapa menu makanan di tangannya.
"Pagi mom!" seru keempatnya bersamaan.
"Pagi juga anak-anak mommy" jawab Xiao Zhan tersenyum manis sambil meletakkan menu makanan tersebut diatas meja.
Setelahnya ia ikut bergabung dengan anak dan suaminya dan sarapan bersama.
Kemudian mereka pun mulai sarapan dan tak jarang pula kedua anak pertamanya mengeluh pada Xiao Zhan tentang keseharian mereka sebagai mahasiswa baru.
Wang Yibo hanya mendengarkan keluh kesah putra-putri nya ini. Ia merasa hangat dan bahagia, tak jarang pula ia mengingat tentang kebodohannya di masa lalu.
Seandainya ia lebih tegas mungkin ia akan merasakan kehangatan ini sejak lama, ditambah dengan kehadiran dua bocah kembar lainnya Wang Yizhan dan Wang Zhanie yang sudah berusia 4 tahun.
Keduanya sangat tampan dan cantik, terlebih Wang Zhanie wajahnya terlihat semakin mirip dengan Xiao Zhan.
Hanya satu yang membedakan keduanya Zhanie tidak memiliki mole di bawah bibirnya seperti Xiao Zhan.
Setelah selesai sarapan Yian dan Yuan berpamitan karena mereka memiliki kelas pagi.
"Mom, dad, kita pergi dulu!" seru Yuan yang di angguki oleh sang adik.
"Hmm, Berhati-hatilah" jawab Xiao Zhan.
Kemudian Yuan dan Yian berjalan mendekati Xiao Zhan dan Wang Yibo lalu mengecup pipi keduanya.
Lalu beralih pada kedua adiknya.
"Didi, mei-mei, gege dan jiejie pergi dulu kalian baik baik dirumah ya!" seru Yuan mengusap dan mengecup pipi kedua adiknya.
"Yiyi, Zhanzhan, jie pergi dulu ya!" seru Yian memeluk kedua adiknya.
"Hmm, Hati-hati jie, gege" ucap keduanya bersamaan.
Kemudian keduanya melangkah pergi dari kediaman mereka.
Setelah kedua anaknya berangkat Wang Yibo pun pamit menuju kantornya.
"Bunny, aku pergi dulu hari ini aku ada meeting jam 9" ucap Wang Yibo.
"Hati-hati ge!" seru Xiao Zhan.
"Yiyi, Zhanzhan daddy berangkat kerja dulu ya, kalian baik baik dirumah" ucap Wang Yibo mengusap kepala putra dan putrinya.
"Baik dad" jawab keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Sweet Wife [ END ]
SonstigesWang Yibo seorang pengusaha kaya raya yang dingin serta arogan, terpaksa menikahi Xiao Zhan pemuda manis dan polos, setelah dua tahun menikah Wang Tibo menceraikan Xiao Zhan dan memilih menikah dengan kekasihnya. Lima belas tahun kemudian Wang Yibo...