Chapter 7

5K 433 18
                                    

Happy Reading guys...

Masih flashback.

Begitu tiba dihotel ia memilih merebahkan diri dan tertidur saat itu juga.

Malam harinya Xiao Zhan terbangun dan merasa lapar. Ia berjalan menuju kamar mandi hotel membersihkan diri.

Lima belas menit kemudian ia keluar dari kamar mandi dan membuka kopernya memilih baju yang akan digunakannya.

Setelah siap ia melangkah keluar dari kamar hotel menuju lift.

Saat memasuki lift tersebut pandangannya langsung tertuju pada sepasang kekasih yang ditemuinya siang tadi di bandara saat ini sedang berciuman didalam lift.

"Mereka lagi! Kenapa tidak melakukannya dikamar hotel aja sih" Monolog Xiao Zhan.

Ia berusaha mengabaikan kedua pasangan tersebut, namun kedua pasangan tersebut semakin menjadi.

"Tidak bisa dibiarkan" Monolognya lagi.

"Ekhem.. Tuan, Nyonya sebaiknya lakukan ditempat lain" ucap Xiao Zhan menatap kedua pasangan tersebut.

Pria tersebut melepaskan ciuman dari kekasihnya dan menatap Xiao Zhan tajam karena tak suka kesenangannya diganggu.

"Ada apa Tuan apa aku salah bicara?" Tanya Xiao Zhan lalu beralih menatap wanita tersebut.

"Yiboo..." Panggilnya memegang lengan Wang Yibo.

"Sepertinya kau menyukai kekasih-ku! Sebaiknya anda cari saja yang lain dia sudah menjadi milikku" ucap Wang Yibo menatap Xiao Zhan tajam dan dingin.

Namun tatapan tersebut tidak berpengaruh sama sekali pada Xiao Zhan, ia malah berjalan mendekati Wang Yibo.

Begitu tiba didepan Wang Yibo ia menoleh sebentar kearah wanita yang berada dibelakang Wang Yibo dan ber smirk. Kemudian ia menatap Wang Yibo dengan tatapan tajam dan dingin serta berucap.

"Terima kasih Tuan tapi aku tidak tertarik dengan jalang sepertinya!" Serunya dingin dan berlalu pergi keluar dari lift meninggalkan Wang Yibo yang terbengong karena ucapan Xiao Zhan.

Xiao Zhan terus berjalan tanpa menoleh kebelakang sedikitpun. Setelah keluar dari hotel ia menyusuri jalan kota Beijing dan menikmati stand stand makanan yang menggugah selera.

Pukul 23.00

Xiao Zhan kembali ke hotel setelah puas berkeliling dan mencicipi segala macam makanan. Karena ia harus berangkat pagi pagi sekali.

Setelah selesai membersihkan diri Xiao Zhan pun melangkah menuju ranjangnya dan membaringkan dirinya. Ia menatap langit-langit kamar hotel dan terlelap.

06.00 pagi

xiao Zhan terbangun dan beranjak turun dari ranjang melangkah menuju kamar mandi.

Lima belas menit kemudian ia keluar dari kamar mandi dan berjalan kearah kopernya mengambil beberapa setel pakaian.

Setelah siap ia melangkah turun menuju meja resepsionis untuk melakukan cek out.

Setelah sarapan Xiao Zhan pun keluar dari hotel dan kembali melanjutkan perjalanannya menuju kota Yiling.

🍁🍁🍁

Lima jam perjalanan Xiao Zhan akhirnya tiba di rumah sakit Yiling dan disambut oleh pemilik rumah sakit tersebut.

Setelah berkenalan dengan para perawat dan para dokter, Xiao Zhan diantar menuju asrama para dokter yang terletak tak jauh dari rumah sakit tersebut.

Hidden Sweet Wife [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang