Prolog

90 9 3
                                    

"Yang bener aja anjing, masa iya nih cerita endingnya membagongkan gini," umpat Rula dengan melemparkan sebuah novel dengan berjudul AKU KAMU DAN CINTA. Cerita dengan alur biasanya, yang mana si protagonis wanita dan pria memiliki kisah cinta yang banyak lika-liku.

Dan jangan lupakan peran antagonisnya sendiri yang dibuat membuli habis-habisan si protagonis wanita demi bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari tunangan dan kakak kembarnya itu.

"Ini lagi si antagonisnya begonya kebangetan, udah tahu kakak sama tunangannya itu kaya bangsat. Masih aja suka cari perhatian, padahalkan kalo gua jadi tuh antagonis tuh udah gak bakalan peduli lagi, apalagi orang tuanya yang sayang banget sama si antagonis Glory," ucap Rula yang berandai-andai dia bisa menjadi Glory di novel tersebut yang mendapatkan kasih sayang dan harta melimpah dari kedua orang tuanya.

Dia tidak masalah jika kisah percintaannya harus kandas dan Kakaknya yang membenci dirinya, yang penting dia memiliki orang tua yang begitu menyayangi dirinya setulus hati.

Karena di dunia ini Rula hanya hidup sebatang kara, tidak memiliki keluarga ataupun sanak keluarga.

Sedikit cerita dan informasi tentang Rula.

Rula memiliki nama lengkap Rula Yocelyn yang sudah berusia 21 tahun, dia menjadi anak yatim piatu sejak 2 tahun yang lalu. Yang kebetulan dia menjadi anak tunggal dan juga dia tidak memiliki keluarga lain, karena ibu dan ayahnya sama-sama anak tunggal. Kakek dan neneknya juga sudah tidak ada, jadi mau tidak mau Rula harus hidup sendiri dengan keadaan yang begitu keras.

Tapi untungnya keluarga Rula masih memiliki sedikit harta untuk membuatnya bertahan hidup dengan dirinya bekerja di sebuah cafe, dari jam 7 sampai dengan jam 9 malam. Tapi kerja di cafe di shift, shift 1 dari jam 7 sampai dengan jam 2, dan shift 2 dimulai dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.

Dan sekarang Rula mendapatkan shift yang kedua, dari jam 3 sampai dengan 9 malam.

Rula pun melirik jam diding dan sekarang sudah menunjukan jam 2 sore, yang berarti dia mempunyai waktu sekitaran 1 jam lagi.

"Udah jam 2 aja nih, mendingan sekarang gua mandi, beres-beres terus berangkat deh. Yah meskipun gak bakalan bida bikin gua jadi kaya raya, tapi setidaknya dengan hekerja di cafe bisa mencukupi kebidupan gua yang kemiskinan ini," ucap Rula dan dia pun bangkit dari alam kubur, eh maksudnya bangkit dari posisi rebahan ternyamannya.

Rula pun mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerjanya, dan setelah selesai dengan hal itu. Rula pun langsung berangkat ke tempat cafe dan langsung dihampiri oleh Rita, rekan kerjanya yang kebetulan dia berada di shift yang sama.

"Eh Ula baru dateng kamu?" tanya Rita tak kalah menghampiri Rula.

"Nggak Kak baru pulang," ucap Rula dan meletakan tas nya di temoat khusus para karyawan cafe tersebut.

"Lawak lo dah bocah," sinis Rita dan Rula pun hanya cengengesan.

Btw Rita dan Rula hanya selisih umur 4 tahun, Rula yang berumur 21 tahun dan Rita yang sudah berumur 25 tahun.

"Udah ah lagi males bercanda, mendingan yuk kita gas kerja," ucap Rula dan Rita pun menganggukan kepalanya.

Mereka pun mulai melakukan pekerjaannya dengan giat, tapi Rula yang sedang menjaga di kasir meminta tolong sebentar kepada Rita untuk menggantikan dirinya sebentar, karena dia ingin ke toilet.

"Eh Kak Rita, bisa tolong jaga kasir dulu gak? aku mau ke toilet dulu nih udah gak tahan," ucap Rula dan Rita pun menyetujui ucapan Rula.

Setelah Kak Rita di kasir, Rula pun langsung pergi ke toilet wanita. Tapi baru saja memasuki toilet Rula terjatuh dan kepalanya mengenai dinding tembok toilet dan itu mengakibatkan benturan yang sangat keras di bagian kepalanya.

"Jika ini akhir dari hidupku Ya Allah aku ikhlas, mungkin dengan cara ini aku bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga yang aku rindukan," batin Rula dan dia pun mulai tidak sadarkan diri.

🥀🥀🥀🥀🥀

Sedangkan di lain tempat.

"Enghh."

"Sayang kamu udah sadar Nak?" tanya seorang perempuan paruh baya, yang meskipun masih terlihat cantik dan emm terlihat seperti sugar Mommy.

"Eh Tante siapa ya?" tanya gadis itu yang merasa tidak kenal dengan wanita yang ada di depannya.

"Hah? kamu gak kenal sama Mommy kamu sendiri sayang?" tanya wanita itu yang agak kesal juga karena tidak diakui oleh anaknya.

"Lah saya punya Ibu? tapi Ibu saya udah meninggal, tante jangan ngadi-ngadi yaa," ucap gadis itu.

"ASTAGFIRULLAH GLORYY, KAMU GAK KENAL SAMA MOMMY KAMU SENDIRI?! ANAK DURJANA YA KAMU!"

"Hah Glory?" tanya gadis itu dan dia kembali pingsan.

🥀🥀🥀🥀🥀

Hallo semuanya kembali lagi dengan saya dan juga dengan lapak yang baru yang bergenre fiksi remaja, transgender eh salah-salah maksudnya dengan cerita Transmigrasi 😭🙏

Mungkin ini cerita agak absurd dan tidak beraturan dan banyak kata-kata yang kasar, tapi sebagaimana mestinya ambil sisi positif dari cerita ini (kalo ada) dan buang sisi negatifnya.

Kalo ada typo, atau kritik dan saran bisa komen atau dm langsung yaaa.

Btw selamat membaca semuanyaa🤗🤗🤗

Ditulis dengan jumlah kata 812


TOXIC Is My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang