Perkenalan Tokoh

37 3 0
                                    

1. Rula Yocelyn
          Rula Yocelyn, perempuan yang berasal dari dunia nyata yang harus bertransmigrasi kedalam jiwa seorang antagonis di dalam cerita yang bergenre romance tapi dengan alur yang sangat klasik. Rula memiliki sikap yang Bar-bar, tajam, bermulut pedas, ceplas-ceplos, dan yang paling penting dia anti dengan yang namanya cowo tukang selingkuh! Dan juga dia adalah seorang gadis yang biasa-biasa saja dan tidak memiliki sanak saudara.

2. Glory Marseille Smanatha
          Glory Marseille Smanatha atau sering dipanggil Glory/Lory adalah seorang antagonis di dalam novel yang berjudul AKU KAMU DAN CINTA yang mana dia sering membuli seorang gadis yang notabenenya gadis itu emm kasarnya bisa dibilang selingkuhan dari tunangannya sendiri. Dan juga dirinya sering caper terhadap kedua kakak Twinsnya, tapi sayang dia selalu mendapatkan hinaan dan kekerasan fisik karena Kakaknya lebih mementingkan sang Protagonis wanita yang menjadi selingkuhan dari tunangannya sendiri.
          Karena itu juga dia semakin membenci dan semakin brutal untuk menghabisi sang Protagonis wanita itu, tapi sayang, karena ada insiden yang membuat sang Protagonis pria murka terhadap Glory dengan tega dia mendorong Glory di tangga dan membuatnya meninggal sehingga raga dia diisi oleh orang lain karena harus menjalankan tugas sesuatu hal yang tidak bisa dia lakukan. Selain itu juga,  Glory merupakan anak bungsu dari keluarga yang cukup kaya raya yang bahkan seluruh dunia mengetahui keluarganya, SMANATHA, keluarga yang memiliki perusahan yang cukup terkenal di dunia berbisnisan.
         Glory bersekolah di SMA SMANATHA SCHOOL, dan dia berada di kelas 12 MIPA 2.

3. Xavieer Hugo Garfield
          Xavieer Hugo Garfield atau sering di panggil Xav atau Vieer yang merupakan tunangan dari Glory dan juga dia mempunyai cadangan yang lainnya lagi, dia bertunangan dari Glory terpaksa karena Glory yang memaksakan hubungan keduanya. Dan kedua orang tua mereka yang memang sudah saling mengenal dan merupakan rekan bisnis jadi setuju-setuju saja. Hingga pada akhirnya dia menemukan seorang perempuan yang bisa menarik perhatiannya dan itu bukan Glory, jangan lupakan bahwa hal itu juga masalah dimulai.
         Xavieer terlahir dari keluarga yang kaya raya, yang kekayaannya tidak beda jauh dari keluarga Glory tapi keluarga Glory yang masih unggul, dia bersekolah di SMA SMANATHA SCHOOL dan juga dia sudah berada di kelas 12 MIPA 1. Xavieer bersifat semena-mena dan selalu ingin menang sendiri, dan jangan lupakan dia merupakan pria Protagonis yang akan selalu menjadi tameng atau tembok perlindungan bagi sang Protagonis wanita dan akan menjadi maut bagi antagonis wanita yang tak lain adalah Glory. Xavieer juga merupakan ketua dari geng motor yang bernama PHONIX, geng motor yang paling ditakuti di Indonesia tapi juga iru bukan geng motor berandalan.

4. Amanda Maheswari
          Sang Protagonis wanita yang memiliki sifat lembut, penyayang, dan karena hal itu juga yang membuat seorang Xavieer jatuh hati sejatuh-jatuhnya. Dan dia bersekolah di SMA SMANATHA SCHOOL dan dia di kelas 10 MIPA 1.

5. Erik Juvenal Smanatha
          Erik Juvenal Smanatha atau yang dipanggil Erik adalah Abang pertama Glory dengan memiliki sifat yang dingin, ketus, pendiam, acuh tak acuh. Dan juga dia sekelas dan sahabat dari Xavieer. Erik juga anggota inti dari geng PHONIX

6. Aldrich Juvenal Smanatha
          Aldrich Juvenal Smanatha atau yang sering dipanggil Aldri adalah abang kedua Glory dan kembaran Erik, memiliki sifat kebalikan dari Erik. Jika Erik acuh tak acuh jika Glory diperlakukan tidak baik, maka Aldrich adalah orang yang sering memperlakukan Glory tidak baik dan lebih membela Amanda. Dia sekelas dengan Xavieer dan juga anggota inti dari geng PHONIX.

7. Naomi Odelia
          Naomi Odelia, adalah sahabat dari Glory dan memiliki sifat baik, penyayang, bar-bar dan akan bermulut sinis tak kala ada orang lain yang menurutnya tidak baik dan membuatnya tidak nyaman, dia juga sekelas dengan Glory.

8. Kelvin Stewart Delwyn
          Kelvin Stewart Delwyn atau sering dipanggil Kelvin adalah seorang ketos dan juga sebagai wakil ketua dari geng motor PHONIX, dan memiliki sifat dingin dan tidak tersentuh sama sekali, dia juga sahabat dan sekelas dengan Xavieer.

9. Bastian Clovis
          Bastian Clovis memiliki sifat bar-bar dan paling tempramen dari yang lainnya, Bastian juga sangat tidak menyukai Amanda. Karena menurutnya Amanda hanyalah beban yang harus dilenyapkan, tapi dia tidak mempunyai untuk melenyapkan Amanda karena pawangnya Xavieer yang sangat dia hormati dan sangat dia segani. Bastian sahabat dari Xavieer dan sekelas dengan yang lainnya, Bastian anggota inti dari geng motor PHONIX.

10. Cakra Darius Drak
            Cakra Darius Drak memiliki sifat playboy dan paling anti dengan yang namanya Glory, karena apa pun yang dilakukan Glory adalah salah menurutnya entah apa alasannya membuat dia begitu membenci Glory, dia juga sahabat Xavieer, anggota inti geng PHONIX, dan juga dia sekelas dengan yang lainnya.

🥀🥀🥀🥀🥀

GENG MOTOR PHONIX

Geng motor PHONIX adalah geng yang diisi oleh anak SMA ataupun mahasiswa dengan anggota 1000 lebih, geng PHONIX juga bukan geng motor berandalan yang menjadi buronan polisi, tapi mereka sebaliknya. Geng PHONIX malah menjadi sahabat masyarakat yang sering membantu mereka, karena pada dasarnya mereka membuat sebuah geng motor atau sekumpulan anak muda untuk membantu sesama dan menjadi keluarga kedua.

Kerena menurut mereka "NAKAL BOLEH, TAPI BERBUAT BAIK ITU HARUS!"

Terkadang hidup itu harus balance, jadi anak soleh bisa jadi anak dunia malam juga bisa.

🥀🥀🥀🥀🥀

Segitu dulu ya gais perkenalan tokohnya, sepeti biasa jika ada pemain baru maka akan diberi perkenalan tokoh dengan berjalannya cerita.

Jangan lupa buat vote, komen, share, dsn follow akun ini ya♥️♥️♥️♥️

Diketik dengan 887

      Selasa 21 Maret 2023

TOXIC Is My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang