01 :: awal pertemuan.

364 25 0
                                    

Jean dan jisha saat ini sedang duduk di salah satu meja kantin, sembari membicarakan tentang hal-hal yang cukup random.

"Je,menurut lu yudis itu kayak apa?" Tanya jisha.

"Kayak orang lah," sahut Jean seadanya.

Jisha mendengus kesal.

"Lo nanya gitu karena lu suka sama yudis kan?" Sambung jean.

"Gak," elak jisha.

"Alah! Dikira gua gak tau apa," gumam Jean.

...

"Aaaa...jojo ganteng banget pliss."

"Diantara banyaknya bintang dilangit,hanya aji seorang yang ada dihati ku."

"Gak nyambung, goblok!"

Begitulah kira-kira ucapan-ucapan dari pada siswi, bisikan itu selalu muncul saat aji dan geng nya melewati koridor sekolah yang sedang ramai.

Di kantin.

Mereka berlima membeli makanan dan minuman lalu duduk di salah satu meja kosong.

"Ini sekolah ga ada cewe cakep gitu? bosen bener tiap hari yang diliat ini itu mulu," celetuk harsa."

"Ada, tapi mereka jarang lewat sini," dika.

"Siapa?" Tanya yudis sembari mengernyitkan dahinya.

"Jean sama jisha, kalo gak salah mereka anak IPS 11A."

"Seangkatan dong sama kita,"

Dika mengangguk mengiyakan.

"Jean tetangga gue,anjir! Yang rumahnya berhadapan sama rumah gue," Harsa.

Yudis mengernyitkan dahinya. "Itu bukannya rumahnya Cakra?"

"Jean adiknya Cakra kalo gak salah, atau kakaknya. Gue gak terlalu tau."

"Tapi mereka jarang keliatan, sekalinya lihat paling cuma sebentar terus mereka ngilang tanpa jejak," ujar Jojo.

"Semalem jisha bilang ke gue, katanya mau makan di kantin bareng Jean tapi ga tau juga!" Timpal juna.

"Lah, Lu siapanya jisha?"

"Sepupunya."

Juna celingak-celinguk kanan kiri mencari sosok sepupunya itu.

"Kalo ketemu,suruh duduk sini aja," ujar Jojo.

"Je, itu yudis,ganteng banget," ucap jisha sembari menunjuk kearah pria yang bernama yudis.

Jean tidak sama sekali tidak menoleh kearah meja itu, ia masih fokus mengaduk-aduk sisa makanannya. "Iya tau."

Jisha berdecak. "Gak asik banget sih lu."

"Ada aji juga tuh," sambung jisha.

Jean mengalihkan pandangannya kearah jisha. "Biarin lah! kenapa emang,lu ikut naksir juga?"

PERFECT || ft. Jennie & jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang