Aji pergi menemui teman-temannya yang sedang berkumpul di sebuah tempat dekat kantin bawah. Dia duduk disebelah yudis dengan wajah kusutnya.
"Lu kenapa,ji?"
Aji menghela nafasnya lalu menceritakan semua yang telah terjadi.
"Jisha marah?" Ucap dika tidak menyangka.
"Gua juga kaget, padahal tampang dia kayak tipe orang yang gampang pasrah sama keadaan!"
"Jisha bukan tipe orang yang pemarah. Kecuali kalo dia emang udah jengkel banget sama orang itu," ujar juna.
"Lu gak ngasih penjelasan ke jean ataupun jisha?" Harsa.
"Gua gak sempat"
"Ya lu kenapa tadi gak tepis aja si aurel?" Timpal Yudis.
"Gua tiba-tiba membeku disana bener bener gak bisa apa-apa!"
"Itu jean sama jisha!" Ucap jojo sambil menunjuk ke arah jean dan jisha yang sedang berjalan melewati mereka berenam.
"Ini kesempatan lu buat jelasin semua ke mereka" bisik yudis.
"Je, sha!" Panggil harsa.
"Kenapa, har?" Sahut jean.
"Sini deh, kita ada berita hot!"
Mata jean berbinar mendengar itu. Dia hendak melangkahkan kakinya ke arah teman-temannya berkumpul namun, ditahan jisha.
"Lu gak liat disana ada aji?"
"Liat, kenapa emang?"
"Gua masih kesel sama kelakuan dia tadi"
"Biarin aja lah! Lagian dia kan temen gua"
Jisha berdecak lalu mencebikkan bibirnya.
Jean langsung menarik tangan jisha ke arah teman-teman berkumpul.
"Gosip apaan nih?"
"Katanya adek kelas kita ada yang hamidun"
Jean memasang ekspresi pura-pura kaget. Padahal sebenarnya dia sudah tau di awal sebelum berita ini menyebar. Dia tau soal berita ini dari arthur si manusia pendiam tapi tau segalanya.
"OMAGA!!"
"Biasanya jean kalo kayak gini udah tau dari awal" tebak yudis.
Jean bertepuk ria.
"Tepat sekali! Seorang Rajean Gadis Arthala sudah tau berita ini jauh sebelum berita ini menyebar"
"Lu tau sampe akar ga? Kalo gak ya percuma, cuma tau pucuk!"
"Ya jelas tau dong! Soalnya gua nanya langsung ke pusat, masa iya gak tau!"
Mereka semua menganga mendengar ucapan jean. Mereka tidak menyangka kalau jean seberani itu untuk bertanya kepada orangnya langsung.
"Apa?"
"Yang bener aja lah, lu berani emang?" Ucap juna tidak yakin.
"Gak percaya ya udah"
"Gimana ceritanya?"
"Cerita pas gua nanya atau cerita dia bisa hamidun"
"Hamidun!"
"Katanya sih di anu anu pas rumahnya si cewe sepi, katanya sih udah pake pengaman tapi pengamanan bocor, cok! Terus jadi bibit kecebong"
"Lu tau darimana?"
"Adek nya, kan pas itu adek nya juga liat. Awalnya gua dikasih tau sama Arthur terus gua telusuri lebih dalam. Makanya gua tau"
Mereka speechless mungkin sangking syok nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT || ft. Jennie & jihoon
FanfictionOn going (?) ____________________ Treasure × blackpink Idol kpop local ver. Judul berbeda dengan isi.