Ep. 2 - Menghadapi Boun

517 42 0
                                    

FLASHBACK
Sammy POV

"GUA KAN UDAH BILANG KALO CUMA MINUM SATU MERK AIR MINERAL!! GINI AJA KENAPA BISA LUPA SIH"

"I-Iya maaf saya ambilin lagi"

"AAAHHHHH GAUSAH!! UDAH MALES GUA LIAT MUKA LO KERJA GA BECUS!!"

Sammy langsung masuk ruangan karena mendengar teriakan Boun "Kenapa?"

"M-maaf kak s-saya salah bawain minumnya"

Melihat muka Boun yang masih kesal Sammy langsung paham "Udah kamu sekarang tenang ya, kamu boleh pulang dulu"

"T-tapi kak?"

"Udah gapapa kamu tenang aja biar saya yang handle, tolong jangan dimasukin hati ya omongannya" sambil mengelus punggung perempuan itu supaya lebih tenang "Kamu pulang duluan aja"

"B-baik kak.. sekali lagi s-saya minta maaf ya kak. Saya pamit dulu"
..
"Udah orangnya udah pulang, kali ini kenapa lagi sih Boun?"

"Udah lu pecat Sam"

"Lagi Boun?? Serius??"

"...." Tak memberi jawaban seolah keputusannya udah mutlak

"Lo kenapa si Boun akhir - akhir ini? kenapa jadi sensitif banget sama hal - hal sepele?"

"Sepele lu bilang? dia salah itu gak sekali dua kali Sam. Yang lupa lah yang salah ambil lah yang gak liat apalah terserah"

"Iya okey.. Gue bakal cariin ganti, tapi tolong banget gue minta sam lo, bikin ini jadi terakhir kalinya gue nyari asisten buat lo di tahun ini.. Jadwal lo full sampe akhir tahun Boun, gue gabisa cuma terus - terusan ngurusin ginian"

"Hemm"

"BOUN"

"Yaa"

__________

FLASHBACK END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASHBACK END

__________

"Permisi kak Sam, orang yang mau wawancara untuk hari ini sudah datang"

"Oh oke langsung disuruh masuk ruang interview aja"

"Baik kak" berjalan keluar ruangan menjemput seseorang "Permisi kak? mari ikut saya masuk" berjalan mendahului

"Ah iya" menurut mengikuti dibelakang

"Silahkan duduk disini dulu kak, saya permisi dulu" berjalan meninggalkan ruangan

"Baik"
..
Seorang perempuan berjalan ke dalam ruangan "Hei apa kabar?" suara yang datang menyambut ketika berjalan ke arah kursinya

Call Me By Your Song [BounPrem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang