HAPPY READING GUYS💚💚💚
Disebuah rumah megah terdengar suara gaduh keributan, pertengkaran antara suami istri. Sang suami ialah Yunho, pria kaya pemilik Lee corporation dan istrinya Kyle, wanita keturunan korea Australia.
"Kamu berselingkuh di belakang ku!!!" Teriak Kyle sambil menangis. Yunho tertawa remeh melihat istrinya.
"Aku tidak berselingkuh, wanita yg kamu lihat tadi sore adalah istri siri ku. Aku menikahi nya sebelum menikahimu""Tega kamu Yun, tega!!! Apa kurangku selama ini?!!! Apa?!!!"
"Diam!!!! Apa kamu tidak sadar hah?! Selama pernikahan bahkan kamu sulit memberiku anak"Hati Kyle benar benar hancur.
"Lalu haechan?" Kata Kyle.
"Anak itu lahir setelah aku mendapatkan anak dan kebahagiaan dri krystal"
"Jadi kamu sudah memiliki anak dengan perempuan itu?"
"Iya, aku mempunyai 3 anak dri krystal" jawab Yunho santai.Kyle mengepalkan tangannya kuat kuat, menatap Yunho penuh amarah.
"Biadab!!!!" Prangggg. Kyle melempar gelas hingga mengenai kepala Yunho."Mama hiks hiks hiks Chan takut" ucap haechan. Ternyata dia sudah melihat pertengkaran kedua orang tuanya sejak awal.
"Bahkan aku ragu kalau haechan itu anakku" kata Yunho remeh.
"Diam!!! Diam!!! Kamu fikir aku wanita murahan yg rela tidur dengan siapapun demi memberimu keturunan hah!!!"
"Siapa yg tau" remeh yunho.
"Aku akan segera menceraikan mu, jadi bersiap siaplah" setelah itu Yunho pergi meninggalkan rumah yg berantakan.Kyle menangis sambil memeluk putra semata wayangnya. Pertengkaran ini terjadi karena Kyle mengetahui fakta perselingkuhan dan pernikahan siri Yunho dengan krystal.
"Mama hiks hiks hiks knpa papa jahat" tanya haechan kecil. Kyle semakin mengeratkan pelukannya.
"Maafkan mama haechan hiks hiks".Keesokkan paginya Kyle pergi ke rumah krystal ketika Yunho tidak ada di rumah.
"Ada perlu apa kamu kemari?" Tanya krystal. Kyle melihat 3 anak yg masih terbilang kecil sedang duduk bersama pengasuhnya."Tinggalkan Yunho untukku"
"Apa maksudmu?"
"Aku dan haechan membutuhkan Yunho"
"Kamu fikir hanya kamu dan anakmu yg membutuhkan Yunho. Aku dan anakku juga, sebelum kamu memiliki anak. Aku terlebih dahulu yg memberi Yunho dan keluarganya keturunan. Bahkan orang tua Yunho merestui hubungan kami!"Bagai tersambar petir, ternyata mertua Kyle mendukung perselingkuhan Yunho. Kyle memandang tajam krystal.
Plakkk plakkkk, Kyle menampar wajah krystal sangat keras."Kyle!!!!!" Teriak Yunho. Lalu Yunho mendorong Kyle dan haechan hingga tersungkur.
"Beraninya kamu menampar krystal!!!". Dengan perlahan Kyle bangkit menggendong tubuh haechan.
"Kalian semua penghianat!!!". Setelah itu kyle pergi kembali ke rumah.Malam hari tiba, Kyle bersiap untuk menidurkan haechan.
"Mari sayang kita tidur"
"Ma, kenapa papa tidak bersama kita?"
"Papa sudah mempunyai keluarga baru sayang, jadi haechan harus bisa tanpa papa"
"Iya ma, yg terpenting ada mama untuk echan" kata haechan sambil memeluk tubuh sang mama.
"Mianhae haechan-a, mianhae hiks hiks".Ternyata kalimat maaf yg di keluarkan oleh sang mama adalah kata kata terakhir yg haechan dengar. Karena pagi harinya, Kyle sang mama di temukan tewas gantung diri di balkon kamar haechan.
(Kita perkenalkan main cast dulu💚)
KAMU SEDANG MEMBACA
P.A.I.N
Random"Hujan tak pernah tau, ia turun untuk apa. tpi air mata tau untuk apa dia turun" ⚠️ Trigger warning ⚠️ Harap baca dengan bijak. Cerita ini hanya karangan author, jngan sampai terbawa ke real life ya🤗🤗