🌼🌼🌼
Hari ini kebetulan Zahwa tidak masuk kerja karena tidak ada jadwal. Namun, dari pagi buta ia sudah terlihat rapi. Kira-kira mau kemanakah dia.
Ya, sejak tadi malam ia sudah berencana untuk bersepeda dipinggiran sungai Han sambil melihat pemandangan bunga sakura yang bermekaran. Sangat cocok untuk melepas segala penat.
Kali ini ia bersepeda sendiri ke sungai Han tanpa mengajak teman kerjanya, karena ia ingin quality time.
Sepanjang perjalanan hati Zahwa merasa menghangat karena melihat pemandangan yang begitu cantiknya dan udara yang masih sangat sejuk.
Setelah 15 menit bersepeda ia memutuskan untuk berhenti sejenak untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan sungai Han dan menyantap bekal yang ia siapkan tadi pagi. Bekal yang ia bawa hanya menu simpel yakni beberapa potong sandwich dan buah apel."Boleh aku duduk disini"
Terdengar suara pria yang datang menghampirinya. Cukup membuat Zahwa sedikit terkejut karena ia sedikit melamun.
"Oh iya silah... Kan, loh Namjoon. Kamu keluar sendiri? "
"Hai Zahwa, ini sama temenku. Kamu sendirian? "
Namjoon berjalan menghampiri Zahwa terlebih dahulu setelah ia memarkirkan sepedanya. Sedangkan temannya masih tertinggal dibelakang Namjoon.
"Hehe iya"
"Temenku boleh duduk disini juga? "
"Oh tentu saja boleh. Bahaya juga kalau kita hanya duduk berdua, takut kalau ada paparazi lewat hehe. Eh ini aku tadi buat sandwich cobain dong"
"Aku coba ya.. Kebetulan banget nih belum sarapan hehe"
"Iya.. Iya silahkan"
"Enak sandwichnya makasih yaa"
"Hehe nggak bohong kan"
"Nggak Zahwa. Asli enak karena lapar 😆"
"Hahahaha dasar kamu"
"Nggak nggak serius enak. Boleh ngelunjak nggak sih, kapan-kapan mau dong dimasakin makanan Indonesia"
"Serius mau? "
"Iya dong. Tapi makanan yang simpel aja. Biar kamu nggak terlalu repot"
"Okee siap. Nanti aku masakin"
"Yeeeey"
Canda tawa menguar tak terasa sudah satu jam. Obrolan kali ini tak begitu berat namun bagi mereka terasa nyaman sampai tak sadar bahwa matahari sudah semakin naik.
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang masing-masing karena Namjoon ada jadwal ke agensi dan Zahwa ada jadwal goleran di kasurnya hehe.
Namun sebelum mereka melangkahkan kakinya untuk meninggalkan sungai Han, tiba-tiba terbesit dalam pikiran Namjoon.
"Zahwa kamu suka es krim?""Tentu saja. Kenapa? "
"Aku tau tempat es krim yang enak. Kapan-kapan kalau kuajak kamu mau? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || Min Yoongi BTS
FanfictionON GOING Update sesuai mood Kisah seorang gadis biasa Zahwa Annisa yang menjadi bagian dari hidup seorang idol yang sangat terkenal.