•• The Knights••
The Knights berasal dari kata 'Knight' dalam bahasa Inggris yang artinya kesatria. The Knights adalah kelompok rahasia yang beranggotakan 4 orang. Zack sebagai pemimpin (leader), Zee sebagai pengatur strategi (strategist), Bior sebagai penyerang (attacker), dan Fin sebagai peretas (hacker).
Pada mulanya 'The Knights' dibentuk sebagai mata-mata dari sebuah perusahaan di Amerika, Zicorium Corp. Perusahaan ini bergerak di bidang nuklir, yaitu membuat senjata.
Perusahaan ini dibuat pada tahun 1985 dan terus berkembang menjadi corporation yang sukses pada masanya.
Namun kesuksesan ini tak bertahan lama, banyak pihak yang tak suka akan Zicorium Corp. Salah satunya yaitu Levia Chemistry Lab, sebuah perusahaan kimia farma yang letaknya bersebelahan dengan Zicorium Corp.
Bukan tanpa alasan LCL membenci Zicorium Corp. Zicorium kerap kali melakukan uji coba senjata nuklir, dan apabila senjata yang diuji mengalami kegagalan, maka LCL ikut terkena dampaknya. Sebagai contoh kerusakan beberapa fasilitas perusahaan.
Kereshan LCL terhadap Zicorium Corp membuat pihak LCL melaporkan ke polisi atas tuntutan merusak fasilitas milik orang lain.
Namun dari kasus itu Zicorium Corp tidak mendapat pidana, perusahaan itu hanya mengganti rugi sejumlah uang pada LCL.
Kekecewaan LCL akibat putuskan hakim membuat dendam dari pihak LCL terhadap Zicorium Corp. Oleh karenanya, LCL meminta bantuan 'Asagave', kumpulan mafia terkenal di masa itu.
LCL dan Asagave melakukan penyerangan besar besaran pada Zicorium Corp. Pada penyerangan itu Zicorium mengalami kekalahan telak. Puncaknya saat Mr. Zico, CEO Zicorium Corp terbunuh.
Dari peristiwa itu lebih dari 300 orang meninggal dunia, serta kerusakan total Zicorium Corp dan LCL. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1999, dan dikenal sebagai peristiwa 'death in 99'.
Akibat peristiwa ini, Zicorium Corp dan LCL dicabut izin lisensinya oleh pemerintah Amerika. Dua perusahaan ini akhirnya tutup hingga sekarang.
Namun siapa sangka, Zicorium Corp ternyata berhasil mengalami kebangkitan. Pada tahun 2010, Mr. X kembali mendirikan Zicorium Corp dengan nama yang berbeda.
"AQUARIUS"
Itulah nama baru untuk perusahaan Zicorium yang telah lama hilang.
Mr. X adalah pria berusia 30 tahun yang dirahasiakan namanya. Diketahui pria itu meruapakan lulusan S2 jurusan teknik nuklir di universitas terkemuka di Russia.
Memanfaatkan ilmu pengetahuan yang di dapatnya dari perguruan tinggi, Mr X membangkitkan kembali perusahaan Zicorium.
Atas kecerdikan Mr. X, Aquarius berhasil bangkit dengan cepat. Meskipun tergolong perusahaan baru tapi Aquarius telah menjadi perusahaan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Knights
Mystery / ThrillerBermula dari sebuah misi mengusut kasus narkoba di SMA Wismagata, membuat Zee, anggota kelompok rahasia "The Knights" harus menyamar menjadi murid SMA. Dalam menjalankan misinya Zee dibantu ketiga rekan setia, Zack, Bior dan Fin. Nyatanya tak semuda...