Keputusan

17 2 0
                                    

Hari ini adalah hari yang mendebarkan, karena hari ini peserta yang terpilih menjadi anggota OSIS akan diumumkan. Setelah jam pelajaran berakhir, para peserta dikumpulkan di ruang OSIS untuk mendengar hasil pengumumannya.

" Lisha, aku udah pasrah..." Ucap Aya lemas.

" Hmmm...Aya...Aya...belum juga diumumin, kamunya udah lemes duluan."

" Lisha...aku adalah seseorang yang selalu berusaha siap dalam menghadapi segala konsekuensi terburuk, gagal ya udah lah gagal aja...huwaaaa."

" Aya...itu si namanya putus asa. Kita memang harus siap dalam menghadapi segala konsekuensi terburuk, tapi jangan lupa untuk tetap berpikir positif dan berprasangka baik."

" Huh iya Lisha, iya...emang ngga boleh apa sekali-kali nyerah..."

" No..no..no..inget di dalam Al-Qur'an Surat Ali-'Imran ayat 139 yang artinya :

" Janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamu orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman."

Jadi, kita ngga boleh putus asa, karena ada Allah Ta'ala yang akan selalu ada bersama kita."

" Oke Lisha! Aku jadi semangat lagi karena udah dapet siraman rohani!"

" Nah gitu dong!"

Kak Delvin kemudian masuk ke dalam ruang OSIS untuk membacakan satu per satu nama yang di terima menjadi anggota OSIS angkatan tahun ini.

" Assalamu'alaikum Warakhmatullaahi Wabarakaatuh adik-adik, di sini kakak akan mengumumkan para peserta yang diterima menjadi anggota OSIS SMK Badzlin di tahun ini, nah yang terpilih adalah :

Sekda 1

- Alika Dzakiyah kelas X Office Management
- Cakra Arsenio kelas X Computer and Network Engineering

Sekda 2

- Falisha Humaira kelas X Accounting Management
- Arzan Abqari X Software Engineering

Sekda 3

- Myra Jenia kelas X Marketing Management
- Yardan Wistara kelas X Computer and Network Engineering

Sekda 4

- Risa Quella X Office Management
- Safwan Nadeem kelas X Software Engineering

Sekda 5

- Rifaya Adriana kelas X Accounting Management
- Evan Pramadana kelas X Software Engineering

Nah itu dia nama-nama yang terpilih menjadi anggota OSIS beserta Sekda yang akan dijalankan, semoga kita bisa bekerja sama ke depannya untuk memajukan OSIS SMK Badzlin. Bagi yang belum masuk, jangan sedih ya, karena ingat kata pepatah "kegagalan adalah awal dari keberhasilan" semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses, terimakasih Wassalamu'alaikum Warakhmatullaahi Wabarakaatuh."

" Wa'alaikumussalam Warakhmatullaahi Wabarakaatuh, terimakasih kak..." (Serentak)

" Lishaaa!!! wuaaaaa!!! aku ngga percaya aku keterima di Sekda 5!!!."

" Alhamdulillah. Dirimu ini aktif sekali bund." kata Lisha datar.

" Ah elah kamu mah..." (manyun)

" Iya iya , tuh kan, makannya jangan negative thingking dulu, negative thingking boleh, tapi harus pada tempatnya, contoh misalkan ada hal yang terasa mencurigakan, nah baru boleh negative thingking untuk lebih waspada, jangan belum apa-apa udah negative thingking duluan."

" Wokey!" Ucap Aya semangat.

~Berpikirlah positif, tidak peduli~ seberapa keras kebidupanmu
(Ali bin Abi Thalib)

ARE YOU MY DESTINY ?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang