Tantangan #9

1.7K 15 1
                                    

"Masih belum tidur mas?" tanya Yudho saat keluar dari kamar mandi setelah pulang ke apartement nya kembali. Tubuh kekar Yudho hanya mengenakan handuk yang melilit di tubuhnya. Sementara Allan sedang memainkan handphonenya dan hanya mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek.

"Belum. Paling sebentar lagi" kata Allan.

"Gimana mas dengan fantasy saya tadi. Mau kan mas lakuin?" kata Yudho sambil berdiri di depan Allan.

"Bukan mau, tapi ya mau gak mau harus" kata Allan sambil meletakan handphonenya di meja. "Serius kamu suka kayak begitu?" tanya Allan.

"Yup" kata Yudho "Ke kamar yuk mas" kata Yudho. Allan pun bangun dari tempat duduknya dan berjalan ke kamar sementara Yudho mengikuti dari belakang. Setelah sampai, Yudho mendekap Allan dari belakang, Allan berusaha meronta.

"Mau ngapain Yudh" tanya Allan.

"Udah ikut aja" kata Yudho sambil mendorong tubuh kekar Allan sehingga jatuh ke tempat tidur. Yudho langsung menindih tubuh kekar Allan. Yudho menarik celana Allan.

"Den, jangan den. Tolong den, jangan" kata Allan.

"Diam lo pak" bentak Yudho sambil melepaskan handuk yang dikenakannya.

"Jangan den jangan perkosa saya" kata Allan seakan memohon.

"Bangsat lo. Diam lo" kata Yudho sambil memasukan batang kemaluannya yang sudah sangat keras ke lubang pantat Allan.

"sakit den.... jangan den ....sakit ..... " erang Allan. Namun Yudho semakin keras  menyodomi Allan.

"Enak banget anjir ... arrghhh arrrghhh arrrghhhh...." erang Yudho.  Yudho membalikan tubuh kekar Allan sehingga terbaring terlentang. Yudho berdiri dengan lututnya di antara kedua kaki Allan.

"Den jangan den, jangan perkosa saya den. Ampun den" kata Allan.

"Diam lo banyak bacot" kata Yudho yang meraih kaus yang dikenakan Allan. Breeeett... Yudho merobek kaus yang dikenakan Allan sehingga tubuh kekar Allan kini tersibak. "Lo harus puasin gue ngerti lo" kata Yudho.

"Jangan den. Jangan perkosa saya. Ampun den" kata Allan sambil kedua tangannya meremas seperai tempat tidur.

"Makanya gak usah ngelawan lo. Nikmatin aja" kata Yudho.

"Arrrrghhhh .... sakiitt den .... arrrghhh stop den .... jangan perkosa saya den .... saya punya istri den .... ampun den.... " erang Allan "Kasian saya den ... saya punya istri den" kata Allan.

"Diam lo anjing" kata Yudho. Plaaaaakkk. Tamparan keras mendarat di wajah Allan. "Lo tuh cuma babu. Cuma budak. Mau lo gue laporin ke majikan lo" kata Yudho dengan suara keras.

==========

Cerita lengkap sudah tersedia di karya karsa dengan klik link yang ada di profile

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

12 Tantangan buat MajikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang