Chapter 3: Rumah Sakit

802 95 1
                                    

"Shaka!"

Arshaka menoleh kepada seseorang yang memanggilnya. Ia terkejut melihat bundanya.

"Loh bunda" ucap Arshaka terkejut dan menghampiri bundanya. Dia langsung salim ke bundanya dan di ikuti oleh karina dan yang lainnya.

"Kamu kenapa ada di sini? Ada Karin sama yang lain juga" Tanya bunda Rosie sambil tersenyum kearah Karina dan teman" Arshaka. Karina dan yang lain membalas senyuman bunda.

"Oh ini Shaka sama yang lain mau jenguk temen Shaka bun." Jawab Arshaka yang membuat bunda berohria saja.

"Oh yaudah gih jenguk temen kamu keburu jam besuknya habis." Kata Rosie

"Iya bun Shaka sama yang lain pamit dulu. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam. Oh iya Shaka setelah jenguk temen kamu sama Karina langsung ke restoran yang kemarin ya"

"Iya bun"

"Ya udah bunda duluan ya ayah kamu udah nunggu di parkiran." Pamit Rosie dan meninggalkan mereka.

Arshaka hanya mengangguk dan berjalan ke arah ruang inap Haru. Di ikuti oleh yang lain.

Tok..tok

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

"Eh ada teman" nya Haru. Silahkan masuk." Ibu Haru mempersilahkan Arshaka cs masuk.

"Ya udah kalo gitu ibu tinggal dulu ya." Pamit ibu Haru lalu keluar dari ruang inap.

"Keadaan lo gimana? Udah mendingan?" Tanya Arshaka.

"Udah mendingan kok ka, makasih ya udah jenguk." Ucap Haru

"Oh iya ini" ucap Karina sambil memberikan buah tangan yang mereka beli tadi.

"O-oh iya makasih" gugup Haru karna Karina menatap datar dirinya.

"Tadi si Yudha udah cerita pas disekolah kalo lo sama dia di serang tiba" iya?" Tanya Miko

"Iya gue sama si Yudha kemarin pas pulang di cegat dan langsung  di serang ya kan dha?" Jelas Haru. Yudha hanya mengangguk saja.

"Ck! Emang bangke tuh orang" kesal Ray.

"Emm... ka lo pacaran sama Karina." Tanya Haru ragu karna dia bingung kenapa Karina datang jengukin dia. Karina kan paling anti sama yang namanya cowo.

"Gue-" ucapan Arshaka terpotong oleh ucapan Yohan.

"Bukan pacaran lagi mereka mah tapi bentar lagi nikah mereka. Iya gak ka?" Goda Yohan

"Hah? Beneran ini ka?" Tanya Haru

"Ck iya" kesal Arshaka karna di goda oleh temen"nya

Karina hanya duduk di Sofa dan memainkan hpnya dia tidak tertarik dengan obrolan para cowok" di sana.

"Ehem si bos bentar lagi nikah nih ges. Otw debay dong ya" goda Ray

"Lo mau gue bunuh?" Tanya Arshaka tajam.

"Eh- eh gue bercanda ka asli. Karin tolongin gue. Gue mau di bunuh sama tunangan lo tuh." Ucap Ray sambil berlari ke arah Karina.

Karina hanya menatap dingin para cowok".

"Gue khawatir sih sama si Karina nanti pas malam pertama. Iya gak geng?" Kini giliran Yohan yang mengoda.

Emang ya Yohan sama Ray itu sama- sama gila orangnya.

Karina yang merasa namanya terpanggil langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Yohan yang sedang bercanda dengan yang lain.

Bugh

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang