Chapter 5 : Berantem

828 101 2
                                    

Sesampainya di rumah mereka masuk kedalam kamar masing-masing. Mereka membersihkan tubuh mereka.

Setelah membersihkan dirinya Arshaka keluar dari kamar mandi dan memakai baju koko sama sarung karena pas mereka pulang udah adzan maghrib. Tadinya dia mau ke masjid tapi gak jadi karena tiba-tiba hujan. Dia berjalan keluar Kamar dan menghampiri kamar Karina.

Tok...tok...

Arshaka mengetuk pintu Karina dan tak lama setelah itu Karina membuka pintunya. Karina melihat Arshaka sudah rapi pake baju koko sama sarung jangan lupakan dia juga memakai peci warna hitam. Karina terpesona melihatnya.

"Gak ke masjid?"

"Tadinya sih mau tapi tiba-tiba hujan"

"Ada payung"

"Ah males"

"Ck! Dasar"

"Lo udah mandi? Kalo udah, sholat bareng yuk."

Jantung Karina berdetak dua kali lipat dari biasanya. Padahal cuma di ajak sholat bareng doang. Dan jangan lupakan pipinya yang sudah memerah.

Dengan gugup Karina menjawab. "O-oh yaudah gue wudhu dulu." Ucapnya dan pergi ke kamar mandi buat wudhu.

Arshaka langsung pergi ke ruang tamu untuk menunggu Karina selesai wudhu.

Setelah selesai wudhu Karina langsung menghampiri Arshaka yang sedang duduk di sofa ruang tamu. Dia sudah memakai mukenanya.

"Shaka!"

Arshaka yang merasa terpanggil langsung menoleh ke arah Karina.

"Oh udah? Yaudah yuk ke mushola."

Jadi mereka punya mushola atau tempat khusus sholat di rumahnya.

Mereka berjalan beriringan menuju mushola. Mereka langsung mengelar sajadah. Setelah itu mereka sholat dengan Arshaka yang menjadi imamnya.

Karina mencoba untuk fokus sholat, tetapi tidak bisa karena ulah Arshaka. Ia berpikir Arshaka gak bisa sholat, iya lah dia mikir gitu secarakan Arshaka anak nakal, anak geng motor, tapi ini tiba-tiba ngajak sholat dan jadi imam. Tapi itu wajar kan kalo cowok bakal jadi imam, tapi yah dia gak percaya aja gitu.

Arshaka tuh STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan) jadi kalian gak usah bingung. Meskipun Arshaka keliatannya badung, anak geng motor yang suka tawuran, mabok, merokok tapi dia tuh sama temen-temennya selalu sholat 5 waktu.

Setelah selesai sholat mereka langsung masuk ke kamar masing" buat ganti baju lebih tepatnya Arshaka sih yang ganti baju karena Karina sudah membuka mukenanya sedari mereka sudah sholat magrib tadi. Karina ke dapur buat masak makan malam buat dia sama Arshaka, sebenernya sih dia males masak buat Arshaka tapi karna si Arshaka tinggal bareng sama dia jadi mau tidak mau yah harus masakin dia juga.

Karina asik masak sedangkan Arshaka asik main mobile legend di ruang tamu.

"Anjing! Si zilong maen colok-colok aja ege." Umpatnya yang terdengar sampai dapur.

Karina yang mendengarnya langsung menegur; "Heh! Mulutnya." Tegas Karina.

"Hehe maaf rin. Kesel soalnya." Cengir Arshaka dan lanjut main gamenya dan tak lupa sambil ngumpat tentunya dan dia menghiraukan Karina yang sudah menatapnya dengan tajam.

"Ahkkk anjing! Goblog! Badang lo ngajak berantem sumpah. Aaaanjing mati setan." Kesal Arshaka sambil memukul-mukul hpnya.

Karina yang sudah kesal mendengar umpatan Arshaka langsung mematikan kompornya dan menghampiri Arshaka yang ada di ruang tamu.

Plakk

"Aduh! Rin sakit! Napa lo nampar bibir gue." Ringis Arshaka sambil mengusap bibirnya yang lumayan sakit karena ditampar Karina tadi.

DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang