☆part ||2

1.8K 34 2
                                    


HALLLO.....

NUNGGUIN UP GAK?

.

.

JAN LUPA VOTE

.

JAN LUPA FOLLOW DULU.

.

LOPYU YANG UDAH VOTE
DAN FOLLOW.

HAPPY READING..

●●□●●


Seketika kantin menjadi sangat ramai

"Whatt ayang guee dateng "...

"Arva gak ada obeng...

"Cakep banget calon suami gue...

"Aaaaa para pengeran gue dateng...

"Duhh gue mo pingsan...

"Gilaaa revan ganteng vangett ...

"Gioo i lopyou ..

"Anjayy ada yang suka sama gue nii"ucap gio yang mendengar salah satu teriakan dari siswi.

"Buta tu mata yang bilang lo ganteng gii"balas rafka

"Dih emang gue ganteng emang lo jelek ke pantatnya alaric"balas gio tak mau kalah.

"Gue gak ikut ikutan kok di bawa bawa anying"kesal alaric

"Udah lah diem,,sana gii pesen lo"ucap revan

"Ogah gue mulu yang di suruh tu si rafka kek ato alaric masa gue mulu"bantah gio .

"Banyak bacot lo gii tinggal pesen napa sii ntar dibayarin  sii boss ya gak boss"ucap alaric sambil melirik arva yang sedang merokok sebari tadi bersama devan.

Arva yang mendengar ucapan alaric tadi pun langsung  merogoh saku celananya dam  mengeluarkan 3 lembar uang berwarna merah dari dompet nya.

"Hmm"balas arva singkat.dan memberikan uang itu kepada gio.
gio yang melihat itupun langsung senyum.

"Yee giliran dikasih duit aja lo mau"ucap alaric

"Emang kalo lo di kasih duit lo gak mau gitu?"kini malah gio yang tanya balik kepada alaric

"Ya,,ya mau lah "balas alaric dengan cengengesan.

"Udahlah ayok lo ikut gue pesen ntar lo yang bawain"ucap gio dan di angguki alaric.

Di lain sisi ada zolla yang sedang mendengarkan cerita dari zura yang dari tadi belum selesai selesai dan yang  dibahas cuma tentang geng EYYGREVOSS.

"Lo sengefans itu sama para inti geng EYYGREVOSS?"tanya zolla sambil menatap tempat duduk para inti geng EYYGREVOSS.

"Iya lah gue fans berat,lo tau la ketua yang mana,yang itu yang mukanya paling datar tapi paling cakep."tunjuk zura para ketua geng EYYGREVOSS.yaitu arva.

Zolla tak membalas ucapan zura ia malah terus  menatap ketua geng EYYGREVOSS."Dia udah punya pacar belum ra?"Tanya zolla tiba tiba.

"Lo suka ya lla,gak papa kok yang penting lo jangan suka sama rafka.karna dia punya gue."balas zura.

EYYGREVOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang