_Idamanku anak santri virtual_
part 01
📌wajib vote sebelum membaca yah oke!!
"lakukan sekarang juga, sebelum 'nanti' berubah menjadi 'tidak sama sekali'."
Waktu subuh
Ayah terbangun saat mendengar suara mesjid berbunyi walaupun belum adzan, ayah tetap membangunkan istrinya untuk melaksanakan sholat subuh. Ayah juga tak lupa membangunkan anak anak nya.
"fatika, fadhil bangun nak, sholat udah adzan subuh ini, bangun bangun." panggil nya sambil mengetuk ngetuk pintu kamar kedua nya.
"I..yaa... biii." jawab fatika.
satu jam kemudian fatika belum juga bangun, alarm pun berbunyi. Fatika membuka mata nya dan melihat jam tersebut , seketika fatika kaget melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 06:35 setengah tujuh.
"ASTAGFIRULLAH... UDAH SETENGAH TUJUH KESIANGAN LAGI." ucap fatika lalu bangun dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi.
Tiba tiba larinya terhenti pas tepat didepan pintu kamar mandi, ia seperti sedang melupakan sesuatu. "Eh bentar..." fatika berpikir sejenak.
"Astagfirullah belum sholat subuh aaaaa." fatika berlari cepat cepat mengambil air wudhu untuk melaksakan sholat subuh dulu, setelah sholat ia pun segera mandi.
Fatika pun selesai dan siap siap untuk berangkat kesekolah, fatika pamit dan tak lupa menyalami tangan kedua orangtua nya.
"ayah, ibu, fatika pamit yah assalamualaikum." pamit fatika lalu melangkahkan kaki nya keluar rumah.
"waalaikumsalam, hati hati yah nak." jawab kedua nya.
Ayah kembali masuk, lalu duduk ditempat semula sambil menikmati secangkir kopi yang sudah dibuatkan oleh istri tercinta, sedangkan ibu masih diluar melihat anaknya berjalan dengan teman sekolahnya sampai tak terlihat oleh pandangannya, ia pun kembali masuk dan duduk disebelah sang suami tersayang.
"ayah ga berangkat juga? katanya jam tujuh pagi mau ke pesantren." tanya ibu.
"bentar aja masih pengen berdua sama ayang." jawab ayah sambil menatap istrinya lalu menaik turunkan alisnya dengan senyum jahilnya.
"iiss apasih ayah ini udah tua juga masih ayang ayangan ingat udah punya anak dua udah sd sama smp tuh." ucap ibu dengan pipinya yang sudah merah karena malu.
"yah terus kalau udah punya anak kenapa hm? gak boleh yah ayang?" tanya ayah.
"yah... boleh tapi udah ah mau masak." jawab ibu yang masih malu lalu pergi. Supaya suaminya tidak bertanya lebih panjang lagi nantinya, makanya ibu memutuskan langsung kedapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idamanku anak santri virtual
Ficção Adolescente📌Wajib follow sebelum membaca yah oke!!! Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita bernama fatika yang berkenalan dengan seorang pria yang merupakan anak santri melalui social media tapi perkenalan mereka begitu singkat dan hilang komunikasi. D...