IDOL-23

6.5K 612 22
                                    

Vote, komen, and happy reading 🧡
.
.

"Aku tidak setuju!"

Para petinggi agensi menatap Donghyuck terkejut ketika pemuda itu membantah dengan nada tegas dan gebrakan meja. Keputusan pengalihan isu ini ditolak mentah-mentah oleh Donghyuck.

"Lee Donghyuck, tolong bersikap sopan dan kembali duduk." Chung-hee selaku CEO agensi turun tangan dengan kasus Donghyuck kali ini. Pemuda itu kembali duduk, menyimpan segala gejolak emosi dalam dirinya.

"Kau harus mengerti Donghyuck, ini semua demi kebaikan kau dan karirmu." Donghyuck menghela napas panjang. Ia merasa ada ketidakadilan disini, kenapa rumor kencan dirinya menjadi hal yang salah, dibandingkan rekan-rekannya yang lain. Ten juga berpacaran dengan Johnny, Doyoung juga dengan member agensi tetangga, tapi agensinya tidak melakukan apa-apa.

Kenapa? Kenapa hanya Donghyuck.

"Kebaikanku atau agensimu? Sajangnim?"

"Hyuck, mengertilah, aku hanya memintamu melakukan pengalihan isu, bukan putus dengan kekasihmu." Donghyuck menatap petinggi itu dengan tatapan tajam.

"Wae? Kekasihku bahkan bukan dari kalangan selebriti, kenapa ini jadi masalah? Dan kita juga akan melibatkan temanku, aku tak mau." Para petinggi agensi itu kembali menghela napas lelah karena kekerasan anaknya Doyoung ini. Doyoung yang daritadi mendengar hanya terdiam memikirkan cara yang terbaik.

"Hyuck, dating dalam agensi yang sama lebih aman dan hubunganmu dengan kekasihmu itu sangat berisiko. Kita gambarkan secara sederhana Hyuck. Kau adalah idol yang sedang dipuncak karir, banyak penggemar gila dari berbagai kalangan yang akan siap menjatuhkan atau mengejarmu dengan cara yang tak kau pikirkan. Itu juga akan membahayakan kalian." Donghyuck terdiam mencernanya. Matanya memejam menahan segala perasaan campur aduk didalam dada.

Donghyuck baru saja merasakan kebahagiaan yang singkat. Pertemuannya dengan Mark Lee adalah hal yang paling Donghyuck syukuri. Ia tak ingin Mark berkorban untuk karirnya.

"Tapi kenapa Ryujin? Aku tak ingin melibatkan temanku dalam keuntungan kita. Jadi kumohon pikirkan cara lain." Ya, pengalihan isu ini melibatkan Ryujin, yang merupakan agensi tetangga.

"Hyuck kami dan agensi--"

"Aigoo, Hyuckie sangat manis. Tak apa baby boy, aku akan membantu!"

"YAK! Kau--"

"Maaf sajangnim, aku sudah berusaha menahannya tadi, tapi perempuan ini menerobos masuk ke ruang rapat." Para penjaga keamanan disana meminta maaf akibat mengganggu rapat.

Doyoung tertawa pelan melihat wajah frustasi Donghyuck menghadapi Ryujin yang kini dengan santainya menarik kursi dan bergabung dengan mereka semua. Doyoung benar-benar terkagum dengan keberanian perempuan, yang merupakan member group itzy ini.

"Jadi aku harus apa sajangnim?" tanya Ryujin. Donghyuck tepuk jidat.

"Ryu, apa yang kau lakukan?" bisik Donghyuck.

"Aku terkejut dengan kedatanganmu Ryujin, kita bisa langsung membuat perjanjian ini. Apa kau setuju untuk terlibat?" tanya Chung-hee.

Ryujin menoleh kepada Donghyuck, lalu mengangguk mantap.

"Yak, kau kenapa menyetujuinya? Aishh jinjja rumorku denganmu itu banyak, dan sekarang kau juga ingin bekerja sama lagi. Dan bagaimana dengan agensimu? Jangan lupakan Yeji noona ! Aku tak mengerti jalan pikiranmu Shin Ryujin!" Donghyuck kembali heboh membuat Ryujin tergelak. Berteman dengan sosok Lee Donghyuck adalah hal yang menyenangkan. Pemuda itu kelewat baik, polos, dan sedikit lugu.

IDOL | Markhyuck AU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang