Gak semua orang suka disuruh jawab soal yg ada di papan tulis.—Zahra.
_____________________________________Walaupun Mama udah gak ada
tapi Mama selalu ada di hati.—Ricky.
_____________________________________"Jadi jika......" Didepan papan tulis Bu Ayu sedang menjelaskan tentang pelajaran yg ia ajar.
Kimia adalah salah satu dari 7 pelajaran yg menjadi favorit Zahra dan pelajaran kimia menduduki urutan ke-4 dari 7 pelajaran favorit nya.
Alasan kenapa Zahra menyukai pelajaran kimia karna bisa dibilang turun dari ayahnya, hampir beberapa sifat Rangga menurun pada Zahra dan beberapa sifat Jane yg menurun padanya, sedangkan sedikit sifat Zahra sama dengan sifat Sean.
Jadi tidak perlu diragukan lagi kepintaran Zahra dalam pelajaran Kimia, Biologi, Ekonomi, B.Inggris, Sejarah, Geografi, dan Bahasa Korea, tentu saja yg menduduki peringkat pertama dari 7 mata pelajaran favorit nya adalah pelajaran B.Korea.
Walaupun ia suka pelajaran kimia bukan berarti Zahra suka maju kedepan hal yg paling ia benci hanya satu yaitu ditunjuk untuk maju kedepan dan menjawab pertanyaan di papa tulis. Untung saja Bu Ayu bukan termasuk tipe guru yg suka menunjuk muridnya untuk maju kedepan karena beliau lebih suka memberi soal yg harus ditulis dibuku atau kuis yg harus dijawab dalam hitungan menit.
"Sampai disini pembelajaran hari ini, sebelum ibu keluar ada yg mau bertanya?." Tanya bu Ayu. Namun tidak ada satu pun yg menjawab. "Kalo gak ada yg bertanya ibu anggap kalian paham pembelajaran hari ini, ibu permisi." Lalu bu Ayu pun keluar dari kelas 10-2.
Setelah kepergian bu Ayu 15 menit yg lalu, sekarang kelas 10-2 sedang mengadakan konser dadakan seharusnya sekarang di isi jam pelajaran Olahraga tapi karna guru² sedang rapat alhasil seluruh kelas menjadi jam kosong.
Bisa dibilang kelas 10-2 adalah kelas idaman karena wali kelasnya-Bu Dara guru muda yg mengajar pelajaran Bahasa Korea dan juga murid-murid 10-2 multitalent, itu sebabnya kelas 10-2 adalah the real dream class.
"BIARKANKU MEMELUKMU TANPA MEMELUKMU
MENGAGUMIMU DARI JAUH....." Alaska James laki-laki yg memiliki suara yg indah saat menyanyi dan terkenal di setiap penjuru kelas di SMA Forventa. Menyanyikan lagu yg berjudul Mengagumimu dari jauh by Tulus.Semua ikut bernyanyi dan terhanyut dengan suara James juga petikan gitar dari Wiliam.
"Request lagu apa lagi nih?." Tanya James.
Gendhis maju kedepan lalu membisikkan sesuatu pada James. Kemudian James mengangguk dan memberitahukannya pada Wiliam.
"Tumben tuh Gendhis pengen nyanyi?." Tanya Zahra pada Jessica yg duduk disampingnya.
"Keknya kesambet penghuni kelas yg suka nyanyi deh." Ucap Jessica sambil tertawa.
"Sembarangan!." Zahra juga ikut tertawa.
Alasan kenapa Zahra bertanya seperti itu karna Gendhis paling jarang menyanyi saat kelas mengadakan konser dadakan seperti sekarang, namun jika Gendhis maju maka murid² 10-2 akan terpesona dengan suaranya yg sangat indah 11 12 dengan James, sama-sama bisa membuat orang-orang terhipnotis dengan suara merdu mereka.
"Gendhis mau nyanyiin lagu apa, Jam?." Tanya Zahra saat James mengambil kursi lalu duduk disamping Jessica.
"Katanya sih mau nyanyi lagu Sour Grapes by Le Sserafim." Ucap James, Zahra dan Jessica hanya mengangguk.
Wiliam mulai memetik gitarnya dan Gendhis mulai bernyanyi baru saja Gendhis menyanyi semuanya sudah seolah terhipnotis dengan suara indahnya.
Saat dipertengahan part semua ikut bernyanyi, mereka tidak peduli jika bel istirahat sudah berbunyi walaupun sudah istirahat konser tetap akan berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me || Hyeiki ✔
Teen Fictionft. 05l Pertemuan yang tak disengaja membuat mereka menjadi dekat. Dipisahkan oleh sekolah, disatukan oleh sebuah jaket. [Cerita asli dari pemikiran sendiri bukan copy-an] [Mohon buat ga mengcopy cerita ini]