II.

192 24 0
                                    

"Gadis itu.. mana miliknya aneh.." Ujar pria bersurai Raven yang bernama Raia.

"Kau menyadarinya? Ku kira hanya aku yang menyadarinya." Balas gadis bersurai Pink Flamingo yang bernama Fana.

"Kalian benar. Mana miliknya itu.. aneh." Lanjut pria binatang yang bernama Vetto.

"Haah.. walaupun ini merepotkan, tapi sepertinya kita harus bertarung." Balas Raia lagi.

" Balas Raia lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey hey hey.. apa apaan sihir miliknya itu?!

Itu persis seperti sihir milik Komandan!

Wow, perpaduan antara sihir kegelapan dan sihir kegelapan? Sangat keren.

"Komandan!" Ujar Finral yang membuat lamunanku buyar dan fokus kepada Pria binatang itu.

"Tsukki no sōzō mahō ; mikadzuki no katana!"

SRING!

Tentu saja. Dia tak bisa mengalahkan reflekku. Atau mungkin bisa ku sebut Ki sekarang, haha.

"Ho.. lumayan juga kau." Ujar pria binatang itu.
Apa apaan itu? Membuatku merinding di puji oleh pria sepertinya.

"Ugh."

Gumamku lalu langsung menyerangnya dengan katana milikku

Ku akui, reflek nya cukup bagus. Dia menghindari seluruh seranganku. Tentu saja aku juga berhasil menghindari seluruh serangannya.

Sepertinya sihir milik pria ini adalah sihir makhluk buas. Oh tentu saja, itu menjelaskan wajah buruk rupa miliknya.

"Komandan! Kau fokus saja kepada pria peniru itu! Biarkan aku yang bertarung bersamanya!" Teriakku yang langsung di anggukki Komandan.

"Tidak akan ku biarkan!" Ujar pria binatang itu lalu melompat ke arah Komandan dan.. yang benar saja?! Katana milik Komandan patah!

Sial.

Aku pun menyerang nya lagi, cih. Reflek pria ini sangat kuat. Aku tak bisa mengenai nya sedikit pun.

"Sialan! Katana ini sangat mahal, lho! Ganti biaya perbaikkannya!" Ujar Komandan, ayolah, di saat saat seperti ini?!

Dan seperti nya pria binatang itu lengah. Kesempatan ku! Aku pun langsung menusuk perut nya, Yang membuatnya mengeluarkan darah dari mulutnya.

Ha! Rasakan itu! Si keputusasaan !

FYUSHH!

HEY! Apa apaan sihir api itu!?

Nacht Faust lil Sister ~ [Luck Voltia X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang