2022~
"Nah seperti itulah cerita nya aku bisa berakhir di sini."
Belle sudah menceritakan semuanya namun tidak secara terperinci seperti yang benar-benar terjadi. Ada beberapa yang tidak ia ceritakan seperti aturan yang harus ia patuhi dan juga apa yang terjadi pada Daddy dan Mommy nya di masa depan.
Para member Enhypen seperti baru saja di bacakan dongeng. Sebab mereka hanya mengangguk-angguk mendengar cerita Belle.
"Tunggu sebentar, kau bilang punya adik?" Tanya Jake. Belle menanggapinya dengan satu anggukan.
"Benar dad, namanya Luke tapi dia tidak bersamaku ketika membuka mata tadi. Eum, mungkin saja sekarang dia berada di rumah mommy?"
Kedua pupil mata Jake semakin melebar. Itu tandanya anak itu berada di rumah calon istri masa depan nya? Mendadak pipi Jake bersemu.
Hal itu disadari oleh member lain.
"Jake kenapa pipimu merah?" Tanya Sunghoon lengkap dengan senyuman sus nya. Dia tahu sahabat nya itu pasti sedang membayangkan sesuatu.
"Kau tersipu ya?" Ejek Sunghoon, namun Jake menggeleng sembari memasang wajah datarnya. Seolah tidak terjadi apapun.
"Siapa yang tersipu, aku tidak!" Elaknya, namun terlambat karena ekspresi malu pria itu sudah terangkap basah oleh semua member.
"Ecieeeee ada yang tersipu-sipu mendengar calon istri masa depannya piw piw," goda Ni-Ki.
Yang lain juga tak mau kalah untuk menggodanya, membuat Jake mengurung kan niat untuk bertanya lebih lanjut tentang wanita yang melahirkan Belle tersebut. Takut member malah semakin menggodanya.
"Belle ayo beritahu kami siapa ibumu?" Tanya Heeseung dengan seringai jahat yang ia tunjukkan kepada Jake yang sudah berwajah kesal. Memang menyenangkan jika menggoda pria Aussie tersebut.
Bell lagi-lagi menanggapi nya dengan senyuman.
Membalik badan seutuhnya ke hadapan sang Daddy. Lalu menatap pria tampan itu dengan wajah berbinar-binar.
"Daddy, kata orang wajahku mirip mommy jadi sekarang tebak siapa mommyku?"
Jake mengerjap bingung menatap wajah manis anaknya itu. Bagaimana caranya dia bisa tahu?
"Hahaha Belle, bagaimana bisa Daddy mu menebak jika dia saja tidak punya clue," ujar Jay sembari menggeleng-gelengkan kepala.
"Gampang, mommyku juga idol grup terkenal seperti kalian."
Petunjuk itu membuat semua member Enhypen tercengang.
"Idol grup seperti kami?" Tanya Ni-Ki yang mendapat anggukan dari Belle. Tiba-tiba Ni-Ki menatap para Hyung nya dengan ekspresi sok misterius.
"Kira-kira siapa ya Hyung? Aku ingin menebaknya!" Ujar Ni-Ki.
"Aku juga ingin menebaknya," imbuh Sunoo yang merasa tertantang. Dan pada akhirnya semua member Enhypen di buat berpikir keras oleh Belle.
Mereka semua berlomba-lomba menebak kira-kira siapa ibu dari Belle.
"Aku punya jawaban," ujar Jay sembari memegang ponselnya. Sontak semuanya menatap penasaran.
"Setelah aku lihat-lihat Belle mirip Lia dari itzy sunbaenim jadi, dia ibumu bukan?" Semua member menatap Belle menunggu jawaban dari gadis itu. Mengira jawaban Jay benar, karena gadis itu memang sedikit mirip dengan Lia.
Namun Belle malah menggeleng," deng! Salah uncle Jay!"
"AHA aku tahu, ibumu pasti Winter dari aespa bukan?" Ujar Heeseung penuh percaya diri, dia bahkan berdiri heboh melontarkan jawaban nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WISHES
FanfictionBagaimana jadinya jikalau kalian bertemu dengan remaja yang mengaku sebagai anakmu dari masa depan?