Hai maaf ya baru update lagi, dikarenakan hp saya rusak hehehehe ini pun stok yang lama belum ada nulis chapter baru karena gak mood nulis dari laptop.
Maaf juga chapter kali ini pendek, but happy reading and hope u guys enjoyed it!
Third-person POV: from Author
Setelah malam disaat Riddle menciumnya, Jade terus menghindar dari laki laki itu dan sekarang dia banyak menghabiskan waktu bersama anak anak seasramanya saja.
Dan akhir akhir ini Jade sedang dekat dengan salah seorang murid Ravenclaw yaitu Azriel Lestrange. Azriel Lestrange dikenal sebagai putra tunggal Rodolphus Lestrange dan Bellatrix Lestrange tapi rumor mengatakan jika Rodolphus memiliki anak dari wanita lain saat Bellatrix mengandung entah anak siapa.
Azriel mengenal Jade sebagai dirinya bukan Ruby dan Azriel pun tahu kedatangan Jade hanya untuk balas dendam. Tak ada sedikitpun niat jahat didalam hati Azriel, dia mencintai Jade sebagaimana adanya Jade.
Jade yang memiliki kerusakan mental, pembunuh, pembohong, dan memiliki kesulitan dalam mengekspresikan perasaannya. Azriel mencintai setiap bagian didiri Jade.
"Hai," sapa Jade saat Azriel datang menjemputnya dikelas ramuan. Ravenclaw sangat jarang memiliki kelas bersama Hufflepuff karena Hufflepuff sering mendapat kelas bersama Slytherin hanya karena alasan klise—karena asrama mereka sama sama dibawah.
"Bagaimana kelasmu?" tanya Azriel berjalan bersama Jade kekelas Aritmansi bersama karena mereka memiliki jadwal yang sama.
"Profesor Slughorn sedikit menyebalkan hari ini, he's too Slyhterin today," balas Jade. Sebenarnya Jade bingung dengan perasaannya. Apakah dia benar benar mencintai Azriel? Karena dia tak pernah ada diposisi ini.
"I know you don't like them." Azriel tertawa melihat ekspresi Jade yang masam.
"Az, apa yang sedang kita lakukan?" Kali ini Jade yang bertanya, mengubah ekspresi masamnya menjadi bingung.
"Kita berkencan. We're taking it slow, remember?" Yup, Azriel sangat menghormati opini Jade sebab Jade pernah mengatakan jika dia belum siap menjalani hubungan.
"Aku tidak tahu apa yang kau lihat dariku..." Saat Jade memulai pembicaraan seriusnya, Azriel memantrai sekitar mereka agar percakapan mereka tidak didengar oleh orang lain. "I'm a literal mentally ill-murderer," tambah Jade.
"You're no murderer," bantah Azriel. Laki laki itu menggenggam tangan Jade untuk meyakinkan wanitanya jika dia selalu bersamanya.
"Terserah tapi aku tidak cantik, memiliki bekas luka diwajah."
"Jade, kita pernah membahas ini dan aku tidak peduli itu. You're beautiful just the way you are."
Walaupun Azriel selalu mengatakan itu pada Jade, tapi Jade tetap lah Jade yang memiliki trust issue. Alasan kenapa Jade tidak mau berhubungan dengan laki laki adalah karena dia selalu tidak percaya diri dan akan kehilangan dirinya sebab dia selalu ingin sempurna dimata kekasihnya yang membuatnya berakhir tidak menjadi dirinya sendiri.
Jade selalu berpikir jika dirinya gila untuk laki laki waras seperti Azriel. Azriel datang dari keluarga pureblood terhormat sedangkan dirinya seorang pembunuh yang dilatih oleh ayahnya sendiri.
Azriel memberhentikan jalannya yang otomatis membuat Jade juga ikut berheti. Azriel menangkup wajah Jade lalu berkata, "Hey, it's fine." Dan dia mengecup singkat bibir Jade, "I love you," ucapnya.
this is Az, i swear he loves Jade and he never meant to hurt her
bingung gak sih sama Azriel sebenernya siapa?
sini gue jelasin dikit, jadi Bellatrix kan nikahnya sama Rodolphus Lestrange tapi Bellatrix gak cinta dia cintanya sama Tom Riddle aka Voldy, mereka selingkuh ampe punya anak Mattheo
nah Rodolphus juga selingkuh sama cewek lain karena sakit hati sebenernya Rodolphus tuh cinta sama Bella, Azriel ini anaknya Rodolphus sama selingkuhannya tapi org mikir Azriel anaknya Bella karena waktu itu Bella hamil tapi hamilnya Mattheo, jadi Azriel sama Mattheo gak sodaraan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Defouted || Mattheo Riddle
FanfictionSlytherin boys series #2 Ini bukan tentang The-boy-who-lived. Ini tentangku yang harus menggantikan posisi saudari kembarku untuk bersekolah disekolah sihir terbesar di Inggris. Dia menyembunyikan banyak rahasia tentang dirinya sebelum dia pergi. Tu...