PP III - Nafsu si Chinese dan Penjaga Cafe

1.6K 8 0
                                    

Nafsu si Chinese dan Penjaga Cafe
- One Shot -

Setelah memesan makanan dan minuman, Jack mencari tempat duduk di ujung sambil membuka laptopnya. Suasana cafe sudah sepi, hanya tersisa seorang pelanggan bersama dengan satu pegawai yang berjaga saja sekarang. Jack yang merupakan anak kuliahan yang tinggal ngekos di kota perantauan ini sedang berada di sebuah cafe tak jauh dari kosannya berada.

Jack harus menyelesaikan tugas kuliahnya yang dikumpulkan besok pagi. Waktu sudah menunjukan pukul 12 lewat dan berhubung wifi di kosannya mati, mau tak mau ia harus mencari tempat dimana ia bisa mengakses internet sekarang. Laptopnya yang menyala itu menunjukan beberapa tab, mulai dari website makalah-makalah, beberapa gambar untuk tugas, termasuk sebuah akun sosial media yang baru ia buat.

Baru mengenal dengan dunia sesama jenis beberapa minggu terakhir, Jack tanpa sengaja menemukan akun sosial media yang berisikan video porno sesama jenis ini. Semalam suntuk ia gunakan untuk melihat video-video yang tersedia disana, mencari beberapa akun lain, dan ternyata memang sangat banyak sekali akun-akun sejenis yang mempersembahkan foto atau video pria-pria telanjang dengan tubuh mereka yang atletis, wajah yang rupawan, serta kontol mereka yang berukuran besar.

Begitu tertegun ia melihat akun-akun tersebut. Dijumpai juga ratusan akun lain yang semakin ia dalami, Jack pahami jika akun itu bernama akun alter. Rasa ingin tahu Jack memuncak, ia pun baru membuat akun alter pada platform sosial media tersebut. Dengan melihat bagaimana cara mereka memainkan akunnya, Jack mencoba meniru metode yang sama.

Ia sematkan foto dirinya sendiri yang wajahnya tertutup atau diblur. Jack sendiri sangat percaya diri dengan badannya. Kulit putih bersih karena ia merupakan seorang keturunan Chinese. Badan tegap cukup berotot, dengan dada bidang, perut rata, serta pantat montok karena sejak kecil ia aktif berenang bahkan sampai sekarang ini.
Dalam waktu yang relatif singkat tersebut, akun alter milik Jack sendiri sudah memiliki beberapa ratus followers dimana banyak dari mereka yang mengagung-agungkan keindahan tubuhnya. Tak jarang akun-akun tersebut berinteraksi dengan Jack. Mereka saling berbincang biasa, berkenalan, bertukar foto tubuh satu sama lain. Makin lama, sensasi ini membuat Jack semakin terangsang. Padahal awalnya ia adalah seorang Straight yang masih sangat bisa terangsang dengan wanita.

Saat di cafe ini, Jack sedang berbincang dengan salah seorang kenalannya di social media. Pembahasan tentang pengalaman sex yang orang itu alami, membuat Jack gelisah karena celananya kini mulai sesak. Ia membayangkan tentang cerita kawan online nya ini. Pengalaman tentang memuja badan pria, merasakan kontolnya disepong oleh mulut pria, dan lalu mengentoti pantat pria yang rasanya lebih ketat dan nikmat dibandingkan memek cewek. Jelas sekali gambaran itu terbayang dalam benak Jack.

Penuh antusias Jack membalas pesan tersebut, ia menanyakan seperti apa sosok lawan bicara online nya ini. Dari foto yang diunggah olehnya, Jack tahu bahwa pria yang sedang bertukar pesan dengannya adalah seorang perantauan di kota yang tak jauh dari tempatnya tinggal sekarang. Pria berusia 29 tahun, bertubuh atletis dan kerap kali memamerkan tubuh telanjang dada atau hanya mengenakan celana dalam saja. Jack menjadi penasaran tentang betapa hebatnya sosok pria yang ia kenal dengan nama akun 'PenjahatTop' ini.

Ditulisnya pesan bahwa Jack mengutarakan rasa penasaran akan badan telanjangnya, namun PenjahatTop hanya membalasnya dengan tawa. Selang beberapa detik kemudian, ia mengirimkan pesan kembali yang berbunyi.
'Kirimin gue foto badan lo telanjang sekarang, ga usah pake muka gapapa.'
'Sama foto pantat lo. Foto lobang pantat lo juga. Gue pengen liat bool yang akan gue entot pas nanti gue ke kota lo.'
'Baru nanti gue share foto kontol gue, biar lo bisa bayangin gimana kontol gue nanti ngehajar bool perawan lo.'

Darah Jack pun berdesir, mengalir dengan cepat ke seluruh tubuhnya. Tanpa menunggu lama ia mengambil handphone, segera menuju ke kamar mandi untuk mengirimkan foto yang diminta oleh PenjahatTop ini.
Satu hal yang Jack lupa karena terlalu terburu-buru. Laptopnya yang masih menyala itu terbuka dengan jelas menunjukan layar dimana masih menampilkan kolom pesan bersama akun PenjahatTop ini. Saat Jack mengirimkan foto badan telanjangnya dengan wajah yang tertutup masker juga foto lobang pantatnya dengan handphone, pegawai cafe ini mengantarkan pesanan Jack. Tak sengaja ia melihat layar laptop itu, mendapati foto Jack, tamunya yang baru saja datang mengirimkan pesan berisikan foto badan telanjang dengan kontolnya yang tegang tak bersunat serta foto pantat juga lobang pantatnya.

Tertulis juga pesan lanjutan dari sang PenjahatTop ini.
'Duuhh... Bool Cina emang menggoda banget. Tunggu weekend ntar gue kesana. Gue entot lo sampe lo teriak-teriak minta ampun. Keenakan sama kontol gue!'

'Ohh badan abang juga bagus banget. Mana keringatan lagi, pengen deh aku jilatin keringet abang.' Balas Jack saat masih di dalam toilet.

Pegawai cafe bernama Satria ini mulai tersenyum nakal. Kontolnya mulai tegang dibalik celana yang ia pakai. Dan pada saat itu, Jack yang baru keluar dari toilet mendapati layar laptopnya sedang dilihat oleh seorang pria ini. Segera Jack berlari ke meja dan langsung menutup layar laptop.
"Lagi ngapain mas di meja saya?" Ujarnya berusaha setegas mungkin meski perasaan Jack sedang takut dan gemetar.

"Gue cuma nganter makanan lo." Jack baru sadar jika pria di depannya ini adalah pegawai yang tadi melayaninya.
"Bagus juga ya barang lo, emang Cina menggoda banget." Kata Satria menirukan pesan PenjahatTop ini.

Jack pun tertunduk, wajahnya sangat merah karena malu. Bergegas ia merapikan laptopnya hendak segera pergi dari cafe ini. Namun sayang tangan Jack sudah terlebih dahulu ditahan oleh Satria.
"Apaan mas?" Ucap Jack agak kencang. Sosok pelanggan yang lain lalu menatap ke arah mereka.

"Diem disini dulu lo homo! Awas kalau lo cabut, gue matiin lo sekarang." Kata Satria dengan wajahnya yang garang.

****

Terimakasih atas dukungan kalian selama ini! Melalui pesan pendek disini, Author ingin menyampaikan rasa bahagia Author atas antusiasme dari para pembaca setia semua. Oleh karena itu, Author akan terus berkarya demi memberikan kepuasan bagi kalian semua melalui cerita-cerita yang Author lahirkan.

Semoga dari cerita-cerita Author seluruhnya bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dan tentunya kalian bisa selalu Coli dengan puas hingga tenaga terkuras!

Kisah lengkap "Para Pejantan III" kini dapat kalian akses melalui https://karyakarsa.com/deansius

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Para Pejantan IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang