Prolog

48 16 0
                                    

HAPPY READING READERS(•̀ᴗ•́)و

ఌ︎ఌ︎ఌ︎

Ruangan luas bernuansa Softblue yang selalu rapih, kini berantakan. Sampah bungkus cemilan kini berceceran di atas kasur. Sudah menjadi rutinitas seorang Gadis yang sekarang sedang berada di atas kasur berhadapan dengan laptop yang berada diatas pangkuannya, menunjukan serial Drakor kesukaannya.

Yap, Gadis bernama Alleta Xaviera Lavinna selain Hobi Memasak Alleta juga sangat menyukai Drama Korea. Di setiap malam weekand Alleta tidak akan pernah absen untuk menonton Drakor.

Lagi sedang asik-asiknya menonton entah mengapa sekarang pikirannya teralihkan oleh perkataan teman dekatnya sewaktu kemarin.

"Gue harus apa?" Ucap Alleta dengan pandangan kosong mengarah ke layar laptop yang masih menayangkan serial Drama Korea.

"Gue suka sama dia. Tapi masalahnya orang yang gue suka itu ternyata crush sahabat gue sendiri,"

Alleta berguling kesana, Berguling kesini. Terlihat sangat frustasi untuk bertindak bagaimana kedepannya.

Setelah merasa kepalanya sedikit pusing karena telah melakukan berguling-guling tak jelas. Akhirnya Alleta diam dengan keadaan terlentang dan menatap langit-langit kamarnya.

Ting

Ponsel yang berada diatas nakas samping tempat tidur Alleta berbunyi menandakan ada nya notifikasi masuk.

Alleta bangkit dari rebahannya dan mengambil ponsel berlogo apel digigit
dengan case berwarna Softblue. Mata Alleta membola ketika melihat siapa yang mengirimka pesan malam-
malam begini.

Agra...

Agra🐼

Besok bisa ketemuan, Al?

Alleta mematung setelah membaca pesan yang dikirim oleh Agra. Entah apa yang besok akan terjadi kepada Alleta. Dan yang pasti esok adalah awal dari segalanya.

***

Tbc

Hai-hai readers setia.
mohon maaf cerita Aldan yang kemarin aku ubah semua nya.
Karena menurut aku cerita kemarin itu kaya agak gak nyambung dan banyak yang typo typo begitu. Jadi aku putusin buat cerita baru di lapak ini.
semoga cerita ini sesuai ekpetasi kalian ya dan semoga tidak cepat membosan nya. Sekali lagi trimakasih bay bay 😊👋

Ze is Agra || New Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang