5. Kembali Bersekolah

29 11 0
                                    

Happy Reading Readers (•̀ᴗ•́)و

5. Kembali Bersekolah

Libur sekolah pun akhirnya berakhir.
Para pelajar kembali bersekolah dan melakukan rutinitas nya.

Alleta berdiri di depan cermin fullbody, menatap pantulan dirinya yang sudah memakai pakain seragam lengkap dengan rambut yang ia biarkan terurai.

"Huft.."

"Sekolah lagi deh gue, pasti jarang buat ketemu Agra."

"Agra masih marah lagi."

Hari pertama kembali bersekolah tidak membuat Alleta bersemangat, malah sebaliknya, Alleta merasa ada yang kurang setelah permasalahan nya kemarin dengan Agra.

"Apa gue salah ya?"

Agra dan Alleta memang berbeda sekolah, Alleta bersekolah di Sunshine  High School. sedangkan, Agra di Starlight High School. Itu salah satu alasan mengapa Alleta tidak bersemangat.

Tok.. Tok..

"Masuk aja bang!"

Pintu terbuka menampilkan Tezza yang sudah rapih dengan seragam berbeda dengan yang diri nya pakai.

"Berangkat bareng?" Ucap Tezza menatap Alleta datar.

"Bareng lah bang,"

"Cepet, gue tunggu dibawah!"

"Heum."

Alleta mengambil tas ransel baby blue nya dan berlalu menyusul sang abang, yang sudah berada di dalam mobil.

"Makan!"

Baru saja Alleta masuk, sebuah kotak makan sudah berada di pangkuannya.

Alleta mengambil sepotong sandwich dan memakan nya perlahan "Makasih bang,"

"Heem,"

Selama di perjalanan hanya ada kesunyian diantara keduanya, Alleta yang fokus pada sarapan nya dan Tezza yang fokus menyetir sesekali melirik sang adik.

✰✰✰

Setelah menempuh beberapa waktu untuk sampai di sekolah Alleta, kini mobil tesla hitam milik Tezza sudah berhenti di depan gerbang sekolah sang adik.

WELCOME TO
SUNSHINE HIGH SCHOOL

"Alleta turun bang, makasi,"

Lengan Alleta ditahan oleh Tezza.

"Pulang kabari gue!"

Alleta mengangguk lalu menyalimi sang abang dan jangan lupakan kecupan salam perpisahan di pipi kiri abangnya.

"Gue sayang lo, dek," Ucap Tezza yang
masih saja memperhatikan punggung adik nya.

Setelah punggung Alleta sudah tak terlihat, kini Tezza melajukan mobil nya kembali untuk pergi kesekolah nya.

Fyi, Tezza satu sekolah dengan Agra.
Tezza dan Alleta bisa dibilang kembar. Karena terlahir hanya berbeda 7 menit dengannya.

✰✰✰

"Woy Gra!"

Seruan dari Daniel membuat Agra mendengus keras.

"Berisik Monyet!"

"Dih, si pak bos lagi sensi nih"

Lirikan maut kembali Agra layangkan untuk Daniel.

Ze is Agra || New Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang