Happy Reading Readers (•̀ᴗ•́)و
1. Danau
"Mikirin perasaan orang lain ga menjamin orang lain bakal mikirin perasaan kita." - Agra Byantara Damian.
ఌ︎ఌ︎ఌ︎
Keheningan kini menyelimuti dua manusia yang sedang anteng duduk di sebuah bangku panjang di tepi danau.
Suasana yang begitu sejuk dan tenang membuat seorang Gadis cantik memejamkan kedua mata nya tanpa menyadari sosok Pria berwajah teduh yang berada disampingnya kini menatapnya dengan lekat."Cantik.."
Mata sipit sang Gadis cantik seketika membola mendengar ucapan atau bisa di bilang seperti bisikan keluar dari mulut sosok pria yang berada di sampingnya.
"Biasa aja dong komuknya," Ujar Agra seraya terkekeh karena merasa lucu dengan Gadis yang berada di sampingnya ini.
"Apaan si, Ga.." Ucap Alleta sembari memalingkan wajah nya dari hadapan Agra. Wajah Alleta seketika memerah karena malu.
"Khem.."
Deheman Agra terdengar membuat Alleta menolehkan wajah nya kembali. Agra menatapnya serius lalu berdiri dari duduknya dan mengulurkan tangannya kehadapan Alleta, Alleta yang peka pun menyambut uluran tangan Agra dan berjalan mengikuti langkah Agra yang
berada di hadapannya."Gue minggu besok mau hiking, Al."
Ujar Agra sembari melemparkan kerikil kerikil kecil kedalam air danau yang terlihat tenang.Alleta menaikan satu alisnya sembari menatap kelakuan Agra yang berada di sampingnya. Alleta diam menunggu kelanjutan apa yang akan
Agra katakan."Jaga diri baik-baik selama gue hiking, selama libur lo gak boleh keluar selain sama keluarga lo!" Ujar Agra Tegas
Alleta Memutar kedua bola matanya
mulai deh possesivenya.Tak.
"Aws.." Ringis Alleta ketika dahi mulus nya terkena jitakan dari Pria di hadapannya.
"Sopan lo begitu matanya?!" Ujar Agra dengan suara khasnya membuat Alleta bergidik ngeri.
"Yah, Maaf. Lagian masa gue gak boleh keluar sih, gue kan libur entar gimana kalo gue bosen dirumah terus lagian abang gue juga segala ikut hiking sih, gue juga kan pengen ikut hiking bareng kalian, masa kalian doang yang boleh. Gue gak bo-" Ucapan Alleta terpotong karena ada yang membekap bibirnya.
Agra yang tidak tahan mendengar ocehan dari sang gadis, akhirnya menutup mulut gadis itu dengan telapak tangannya. Dan berhasil Alleta diam dengan mata yang melotot ke arahnya, Lucu.
"Lo boleh keluar sama sahabat sahabat lo. Asal jangan sama cowok, Awas aja lo!" Ujar Agra setelah menurunkan tangannya dari mulut Alleta.
"Yes, yes. Beneran ya Ga?" Ujar Alleta kegirangan dengan melompat lompat kecil. Agra yang melihat itu tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya.
"Sini!" Ucap Agra merentangkan kedua tangangannya. Alleta berjingjit dan memeluk leher Agra erat.
"Jangan keluar malem malem sendiri, jangan makan telat, jangan nonton drakor sampe larut malem, jangan makan makan pedes sama junkfood mulu, ja-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ze is Agra || New
Teen FictionAgra Byantara Damian. Laki-laki pemilik senyum hangat dan sikapnya yang ramah membuat Agra menjadi orang yang disegani di sekolah. Dan jangan lupakan Agra adalah seorang Leader dari Cakrawala geng dengan beranggotakan lebih dari 150 anggota, termasu...