2.ABOUT HOME.

44 8 0
                                    

Hello Kimoy!!!
🧸🍦
Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍

Buat kalian yang habis diputusin pacar,gamon karena mantan,dan lagi dalam mode pacaran sekarang...

Boleh kali cerita disini🌟
Soalnya author nya belum pernah ngerasain pacaran nih kimoy🤌

Biar author tau,gimana sih rasanya pacaran?
Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

***

Jangan terus menerus berada di masa lalu ya? Jalani hidupmu dengan bahagia,meskipun aku tidak lagi ada disisimu~Hasela Essenaia Greyrell.

•|•

"Bro,rumah lo masih hidup makanya lo gak ngerasain apa yang gue rasain" Dengan bergetar Ragar menyentuh wajah seorang wanita yang ada di albumnya.

Rasanya kehilangan sosok 'rumah' itu seperti apa? Kita merasa seperti semuanya hancur dan berhenti kan?
Nyatanya ternyata tidak.

Kita pasti merasakan kesedihan yang mendalam,menangis bisa,apalagi kalau orang itu adalah orang yang memahami semua kekurangan kita.

Tapi itu bukan berarti dunia berhenti kan? Itu bukan berarti kita harus berhenti mencintai orang lain selain dia.Tidak.

Dunia berputar,melupakan dia satu-satunya cara terbaik,dan terkadang menyembuhkannya dengan orang baru tidak salah.

Hanya saja,jangan mengira orang baru itu,sama seperti yang lama.
Karna kadang ada kalanya,buku lama dibuka oleh penulisnya,untuk menyelesaikan tulisannya,tapi dengan tokoh baru didalamnya.

Hasela Essenaia Greyrell,gadis yang berperan besar dalam kehidupan Ragar.

Menerima Ragar dalam kondisi apapun,ada disetiap masalahnya dan datang menemani setiap kesedihan yang Ragar alami.

Tapi,dunia tidak mengizinkan mereka bersama untuk kehidupan kali ini.

Hasela meninggal dunia.

Rumah kesayangan Ragar itu, direnggut.
Ragar marah,sedih,dan juga linglung.

Pergi kemana dia nanti kalau dunia menghajarnya?
Kenapa Tuhan tega? Mengambil hasela sebelum tugasnya selesai? Kenapa?

Teman Ragar Tigerano Rajendra menepuk pundak Ragar sambil berkata
"Kehilangan itu salah satu hal yang bakalan dialami semua orang didunia ini,entah lo yang pergi ninggalin dia,atau dia yang ninggalin Lo." Ragar mengangguk perlahan sambil tersenyum hangat.

Ragar mengambil gitar kesayangannya,entahlah padahal dulu saat hasela masih bersamanya, hampir setiap hari dia selalu bermain gitar,memainkan lagu yang mewakili perasaannya pada hasela.

Tapi,sejak kepergian Hasela,Ragar jadi tidak suka bermain gitar,mungkin karna dia menyukai orang yang ada didalam lagu yang dimainkannya.

"Gue udah gak lama megang lo bu" Ya,betul..pria itu punya nama khusus untuk gitar kesayangannya itu bubu begitulah dia memanggil gitar kesayangannya.

"Lo tau ger? Gue selalu nyanyiin lagu kesukaan gue yang ngewakilin perasaan gue buat Hasela,judulnya Perfect" Tiger mengangguk.

Ragar mulai memetik senar gitar itu,hingga menciptakan nada yang sangat indah.

"I found a love...for me,darling just dive right follow my lead,well i found a girl,beautiful and sweet.I never know the were someone waiting for me" Lagu dari Ed-Sheeran berjudul Perfect itu, satu-satunya lagu yang Ragar sukai.

Ragar merasa setiap lirik dalam lagu itu menggambarkan Hasela,mulai dari awal sampai akhir lagu itu,Ragar hanya memikirkan satu nama.

Ya, namanya Hasela Essenaia Greyrell.

*Flashback on

"Ragar,mau es krim dong hehe" ujar wanita cantik bernama Hasela Grey


"Tunggu disini ya cantik" balas Ragar lalu pergi untuk membeli pesanan ratunya.

"Okey" Hasela menunggu di balik pohon sembari menyanyikan lagu favoritnya.

"Baby im dancing in the dark,with you between my arms barefoot on the grass, listening to our favorit song" Gadis itu asyik bernyanyi,hingga ada seorang pria yang datang mendekatinya dengan mengenakan jubah serba hitam.

"Sendiri aja nih mbak?" Tanya pria asing itu.

"Eh,hehe iya mas" balas Hasela.

"Suaranya bagus amat,nyanyi lagu apa tuh?" Tanya pria asing itu.

"Judulnya perfect pak lagunya ed Sheeran" Hasela asik berbicara dengan pria itu.

"Ohh" ujarnya pria asing itu.

*CRUKH

Sebuah pisau tajam menusuk Hasela dari belakang,pisau itu berlumuran darah.

Hasela diam tak berkutik,hingga pada detik berikutnya ia pun jatuh tak sadarkan diri.

Kedua pria asing itupun pergi meninggalkan Hasela yang terbaring lemah.

Hingga Ragar datang,sontak pemandangan yang dilihatnya dapat membuat es krim di tangannya jatuh.

"HASELA!" Teriak Ragar.

Terlambat...Hasela tidak dapat diselamatkan.

selain tusukkan yang terlalu dalam hingga menembus dada depannya,ia juga sudah terlanjur kehabisan darah.

Hanya penyesalan yang kini tersisa di benak Ragar,melihat pemandangan yang begitu mengerikan dengan orang yang ia cintai terluka di dalamnya.

Bayangkan seberapa hancurnya Ragar saat itu.

*Flashback off

O0O

Hello! Bagaimana kah part nya?

Janlup pencet bintangnya 🌟 ya kimoy😉🤟

@chellan_kiwiii10

☝️ Silahkan follow ige author ya cayang

SEE YOU NEXT CHAPTER!

BYE KIMOY🧸

RALIVA {RAGAR RALIVA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang