5.YOU AND OUR MEMORIES

40 5 3
                                    

Hello Kimoy!!!
🧸🍦
Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Sejauh apapun Tuhan
memisahkan kita,aku akan tetap
menunggumu datang,sekalipun harus pergi dari dunia ini"~Rajegar Arkan

•|•


Hari ini,adalah hari dimana Hasela pergi meninggalkan dunia.

Hasela Grey
Born~09 July 2005
Passed away~10 July 2022

Terpampang jelas nama itu disana,terlihat seorang laki-laki datang dengan kemeja berwarna hitam,dan sekuntum bunga Marigold.

Hari ini,tepat 1 tahun kepergian Hasela Grey,wanita yang dulu pernah menjadi rumahnya.

Laki-laki itu meletakkannya bunga yang ia bawa keatas makam,lalu ia duduk disamping makam itu,mengeluarkan gitar kesayangannya,lalu bernyanyi sebuah lagu yang dulu selalu ia nyanyikan ketika Hasela masih bersamanya.

"Kutuliskan kenangan tentang,caraku menemukan dirimu"

"tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu." Sejenak Ragar terdiam,lalu ia memejamkan matanya sembari tersenyum mengingat masa-masa dimana ia menyanyikan lagu ini terakhir bersama Hasela ditaman.

"Takkan habis sejuta lagu,untuk menceritakan cantikmu."

"kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini"

"telah habis sudah cinta ini,tak lagi tersisa untuk dunia,karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu"

suasana sendu semakin menambah rasa sesak di hati Ragar, mengingat betapa sayangnya dirinya kepada Hasela,yang sekarang sudah tak bersamanya.

"Aku pernah berpikir tentang, hidupku tanpa ada dirimu"

"Dapatkah lebih indah dari,yang kujalani sampai kini"

"Aku selalu bermimpi tentang,indah hari tua bersamamu..."

"Tetap cantik rambut panjangmu, meskipun nanti tak hitam lagi" akhirnya air mata yang sejak tadi ia tahan,pun terluapkan tak terbayang seberapa rindunya ia pada gadisnya itu.

Dan hari ini,tepat 1 tahun sudah ia lalui tanpa adanya Hasela yang mendukungnya.

Ragar terus menyanyikan lagu favoritnya 'surat cinta untuk starla' namun dibuku hariannya ia mengubah judul lagu itu menjadi 'surat cinta untuk Hasela'

RALIVA {RAGAR RALIVA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang