11.BASKETBALL DATE

28 5 0
                                    

Hello Kimoy!!!
🧸🍦
Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Jika ingin mendapatkan sesuatu maka lakukan sesuatu"~Raliva Acne

•|•

Ragar pergi menghampiri Raliva yang saat ini sedang berlari mengitari lapangan.

Cowok itu mengangkat bibirnya sebelah, "siapa suruh gak ngerjain tugas,hm?" Ujar Ragar.

"Huh! Capek tau kak! Bantuin kek" Balas Raliva.

"Cih! Ogah! Gua Dateng kesini buat ngasih ini" Ragar menyodorkan sebotol air mineral pada Raliva.

"HAH!? SERIUS KAK! OMAIGAT AKU TERKEJUT SEKALI! TERIMAKASIH KAK!!" Sontak Raliva kesenangan.

"Hm,minum kasian badan Lo itu kurus kerempeng kayak nenek-nenek"

"IH! Parah lu kak! Capek nih minimal semangatin kek! Hihi" dasar Raliva modus! Eh tapi gapapa sih hihi! Lumayan kan pdkt!

"Eh,kakak ngapain kesini? Mau latihan basket?" Ragar mengangguk, mengiyakan.

"Oh,kak...boleh gak aku ikut ke grup basket sekolah ini?" Tanya Raliva takut.

"Lo mau latihan basket?" Langsung Raliva menganggukan kepalanya semangat.

"IYA!" Jawabnya antusias.

"Jangan! Banyak aturannya kalau Lo mau masuk basket! Lagian gabisa orang yang beratnya cuma dua puluh kilogram!" Raliva mengerucutkan bibirnya.

"Yah...eh kok kakak tau kalau aku beratnya cuma dua puluh kilo?" Ragar gugup.Eh? Nih Abang gimana sih ditanya tapi kagak tau sumbernya darimana?!

"Waktu Lo dirawat di Uks" jawabnya singkat.

"Ohh..kakak ngintip ya?" Raliva memicingkan matanya.

"ENGGA! UDAH KAGAK USAH BANYAK BACOT LO! JALANIN AJA HUKUMAN LO!"

"DAN IYA! GAK USAH LO MASUK BASKET! BAHAYA, BANYAK COBAANNYA MELEBIHI COBAAN HIDUP! LU MASIH KURUS! GENDUTIN DULU BADAN LO ITU NEK!" Ragar gelagapan saat Raliva melontarkan pernyataan itu padanya.Ia Gengsi.

Halah monyet! Gengsi,gengsi,Telen tuh gengsi! Gue doain kagak selamat lu sampe akhir cerita gua❤️

Hehe...engga bercanda Ragar sayang😚

RALIVA {RAGAR RALIVA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang