10.DESERVED PUNISHMENT

17 4 0
                                    

Hello Kimoy!!!
🧸🍦
Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Aku tidak menyukaimu
tapi kenapa aku tidak mau
melihatmu bersamanya?"

•|•

Sinar mentari menyorot wajah Raliva,membuat gadis itu terganggu sedikit.

"Hmphh" Gadis itu mengucek matanya.

"HUH! WELCOME JOMBLO TO THE WORLD!! SELAMAT MENJALANI HARI INI RALIVA ACNE,YUHUUU!" Tiba-tiba gadis itu berteriak sembari membuka jendela.

Sudah menjadi kebiasaan Raliva memang,untuk berteriak di pagi hari.
Ya tapi gak ganggu tetangga juga suaranya!

"Ngapain yak? Oh iya! Sekolah,udah ah mending mandi gue!" Ujarnya cekatan.

Gadis itupun langsung melesat pergi,dan menyambar handuk yang ada di jemuran.

Well...Raliva jika mandi tidak akan lama,paling hanya 30 menit? Ya! Itu tidak lama kan?

Setelah menyelesaikan ritual mandinya,gadis itupun memakai baju seragamnya, sekarang hari Kamis maka ia harus memakai baju Pramuka.

"Yap! Baju seragam lengkap,tas udah,mandi udah,minum udah,makan udah,hmm yang belum apa ya?" Cibir gadis itu.

"Keknya gaada lagi deh! Oke saatnya kita cus! Pergi—" ujar gadis itu sambil kembali mengingat hal apa yang kurang.

"OH IYA TUGAS DARI BU TRI!" Panik? Oh tentu! Gadis itu langsung mencari buku MTK nya.

"MAMPUSLAH! GIMANA INI? CK! MANA BANYAK LAGI DARI HALAMAN 91-100! MAMA TOLONG!!!" Teriak gadis itu menuruni tangga.

"Oh iya lupa,kan mama udah di tanah" Ujar gadis itu.

Lah! Mama ditanah kok lupa sih!?

"Ah udahlah mending telpon Nawi!" Raliva langsung mengeluarkan ponselnya dan mencari nama Nawi.

Ngape lu nyet?

"Buset santai bang! Gue baru telpon langsung lu hina nying!? Salah apa gue Cok!" Ujar Raliva,yang sempat melupakan tujuan awalnya.

CK! Lama lu ah! CEPET!

"Gini bang,PR MTK GUE BELUM ANJING!! GUE HARUS GIMANA COK?!" Nawi sedikit terkejut karena gadis itu hampir membuat telinga kanannya tak berfungsi.

RALIVA {RAGAR RALIVA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang