Hello Kimoy!!!
🧸🍦
Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍Buat kalian yang habis diputusin pacar,gamon karena mantan,dan lagi dalam mode pacaran sekarang...
Boleh kali cerita disini🌟
Soalnya author nya belum pernah ngerasain pacaran nih kimoy🤌Biar author tau,gimana sih rasanya pacaran?
Oke kimoy disini kita lanjut ya🧸***
"Hal terberat dalam hidup adalah
pengorbanan dan penantian" ~Tiger Rajendra.•|•
Ragar terus saja memandangi foto Hasela di handphone nya,hingga membuat para penghuni tongkrongan itu bosan karena ketua mereka yang kini berubah.
"Bos,udahlah si Hasela pasti sekarang udah bahagia di sana bos, ikhlasin aja ya?" Akhirnya Gibran membuka suara.
"Menurut Lo,Hasela ketemu cowok lagi gak di surga?" Ragar akhirnya bertanya,namun pertanyaannya itu membuat satu tongkrongan kebingungan.
"Kalau menurut gue sih,iye sih bos kayaknya." Balas Jevran yang langsung ditatap tajam oleh Ragar.
"Wow santai dong bos,si Jevran bercanda doang kali" timpal Zevano.
"Dah lah,daripada ribut gue mau ngecek katik dulu di belakang" ujar Zevano lagi.
Jika,kalian berpikir katik yang dibicarakan Zevano adalah manusia,maka kalian salah karena,katik yang ia maksud merupakan singkatan dari "katak cantik" peliharaannya.
Memang,diantara anak tongkrongan yang lain, Zevano lah yang paling aneh dari antara semuanya.
Kenapa?
Karena hanya dia yang memiliki hewan peliharaan teraneh.
Disaat teman-temannya memiliki peliharaan kucing,anjing,ikan,atau yang lain,Zevano berbeda dia menyukai katak,hal inilah yang membuat satu tongkrongan itu panik bukan main,saat melihat Zevano datang membawa seekor katak yang ia namai 'katik'
/bisa-bisanya suka ama katak 😭😭
"Hey,kalian sedang membahas apa?" Tanya Tiger tiba-tiba yang entah muncul darimana.
"Woi,ger gue mau tanya dong" Ujar Jevran.
"Iya? Kamu mau tanya apa sama saya?" Balasnya.
"Lo kan cowok nih,emangnya Lo gak takut gitu ada yang ngatain Lo 'sok alim' lah atau 'sok sopan' kalau gue sih takut ya" timpal Jevran.
"Bro,saya tau kalau saya cara bicaranya beda dari yang lain,kalian semua udah gak baku,kalau saya masih baku,tapi saya biasakan ngomong seperti ini agar kitty paham apa yang saya jelaskan." Balas Tiger dengan seulas senyum.
"Widih,pria idaman banget lu bro" ujar Gibran.
Ya,Gibran Gizoka,Rajegar Arkan, Tigerano Rajendra,Zevano Zao dan Jevran Aoska merupakan teman satu tongkrongan,mereka menamai grup tongkrongan mereka dengan sebutan.
Susu saya,susu bendera.
Itulah nama tongkrongan mereka,namun orang-orang selalu kagum dengan kelima sahabat ini,jadi mereka memanggilnya
5 kaya yang tampan.
Begitulah orang-orang menamai tongkrongan mereka,namun kelima sahabat itu tidak menyukai nama panggilan tersebut,karena menurut mereka,tidak ada gunanya tampan,ataupun kaya jika mereka tidak bahagia bukan?
Jadi mereka lebih suka dipanggil
Sssb (susu saya,susu bendera.)Dan dari kelima sahabat itu,hanya Tiger yang tidak menggunakan kata 'gue' atau 'lo' hal ini dilakukan Tiger agar Claina mengerti hal yang disampaikan oleh Tiger,dan agar ia bisa berbicara dengan Claina.
Karena Tiger tau,kalau Claina tidak akan mengerti bahasa 'kotor' akibat sindrom yang dideritanya.
Dan satu hal yang perlu kalian ingat adalah,hanya Tiger saja yang bisa memanggil Claina dan sebutan Kitty.
Berbeda dengan Tiger, Ragar merupakan orang yang sangat ambisius sekaligus memiliki masa lalu yang hancur.
hadirnya Hasela dalam hidup Ragar,mengubah segalanya mulai dari trauma masa kecil yang Ragar dapatkan dari kedua orang tuanya,dan siksaan yang ia dapatkan dari paman dan bibinya.
Sebenarnya kelima sahabat ini memang menjadikan tongkrongan mereka sebagai rumah ternyaman,karena hanya disini lah mereka mendapatkan kehangatan,dan makna dari sebuah pertemanan.
Drttt
Nada dering ponsel milik Tiger,menandakan ada seseorang yang menelponnya.
Kitty✨ calling...
Tiger langsung mengangkat telpon itu,lalu terdengarlah suara seorang wanita yang sedang merengek.
Hallo,Tiger..eumm
Rengek Kitty,sontak Tiger langsung mengangkat sudut bibirnya mendengar suara itu.
Iyaa? Hmm kenapa?
Nanti Tiger pulang tidak?
Pulang,saya bentar lagi
pulang Kitty,tunggu ya?Okey,tapi janji
jangan lama-lama
ya? Kitty takutIyaa,janji
Okey,Kitty matiin ya Tiger
teleponnyaIyaa
Percakapan mereka di ponsel pun berakhir,kini Tiger berdalih menatap anggota tongkrongan yang langsung menganggukan kepala,seolah mengerti hal yang ingin ditanyakan Tiger.
Tiger pun lekas pergi menuju tempat motor ninja nya diparkir,setelah ia memakai helm full face nya,ia langsung menancap gas dan pergi meninggalkan tempat itu.
|•|
Hello! Bagaimana kah part nya?
Janlup pencet bintangnya 🌟 ya kimoy😉🤟
@chellan_kiwiii10
☝️ Silahkan follow ige author ya cayang✨
SEE YOU NEXT CHAPTER!
BYE KIMOY🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
RALIVA {RAGAR RALIVA}
Romance❗❗WARNING❗❗ Copy Paste/Or anything=KU SANTET💀🌷 FOR 15+ ❗❗ Please choose good story for ur age!🫶🏻🫶🏻 "Jangan pernah mencintai orang yang belum bisa menerima kehadiran orang baru" HAPPY READING,AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT CUTE🫶🏻🫶🏻🌷...